You are here: Home »

GURU DAN KEPALA PUSKESMAS BERPRESTASI IKUTI OUTBOND

Unknown Selasa, Juli 10, 2012 0

PESERTA OUTBOND HARUS MAMPU HASILKAN YANG TERBAIK
Stabat  | Gloobal berita -Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH mengharapkan agar peserta Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Aparatur yang digelar dalam bentuk Outbond Trainning mampu menghasilkan tim kerja yang baik usai mengikuti kegiatan.
Sadari kegiatan ini berasal dari uang rakyat, sehingga hasil terbaiknya juga harus dikembalikan kepada rakyat dengan memberikan pelayanan maksimal,” kata Bupati Ngogesa Sitepu saat melepas keberangkatan peserta Outbond Trainning bertempat di ruang pola Kantor Bupati, Selasa (10/7).
Selanjutnya Bupati yang dalam sambutan tertulis dibacakan Sekda Surya Djahisa juga berpesan agar para peserta dengan sungguh-sungguh mengikuti pembelajaran, dan tetap memperhatikan nilai-nilai moral didasari tanggung jawab serta kemampuan dalam bekerjasama, yang kesemuanya akan menjadi bekal saat bertugas nanti.
 
Drs. Warjio, MA atas nama Tim Outbond Trainning Sibolangit mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Langkat atas kepercayaan yang diberikan dan pihaknya berupaya maksimal memenuhi standar pembekalan sekaligus akan memberikan penilaian, terhadap kemampuan para peserta.
Sebelumnya Kabag Organisasi Suwarno dalam kesempatan itu melaporkan kegiatan Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Aparatur tahun ini melibatkan 87 peserta yang sebahagian besar berasal dari para guru dan Kepala Puskesmas berprestasi, sebagai bagian dari perhatian Pemkab Langkat untuk membina jiwa korps PNS.(Agung)


Foto : 
  1. Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH melalui Sekda Surya Djahisa saat memberikan sambutan di acara pelepasan keberangkatan peserta Outbond Trainning bertempat di ruang pola Kantor Bupati, Selasa (10/7).
  1. Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH melalui Sekda Surya Djahisa menyematkan topi menandai pelepasan keberangkatan peserta Outbond Trainning bertempat di ruang pola Kantor Bupati, Selasa (10/7).
  1. Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH melalui Sekda Surya Djahisa memberikan ucapan selamat kepada peserta di acara pelepasan keberangkatan Outbond Trainning bertempat di ruang pola Kantor Bupati, Selasa (10/7).
  1. Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH melalui Sekda Surya Djahisa memberikan ucapan selamat kepada peserta di acara pelepasan keberangkatan Outbond Trainning bertempat di ruang pola Kantor Bupati, Selasa (10/7).
  1. Para peserta Outbond Trainning diabadikan bersama Sekda Surya Djahisa usai acara pelepasan yang berlangsung di ruang pola Kantor Bupati, Selasa (10/7).

About The Author

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Share This Article


Related Post

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkomentar. Komentar Kamu Sangat Berarti Buat Negara dan Juga Bangsa, Thanks A Lot