You are here: Home »

MENDAGRI BERI PENGHARGAAN KEPADA BUPATI LANGKAT

Unknown Senin, Juli 09, 2012 0

MENDAGRI APRESIASI KINERJA E-KTP DI LANGKAT
Stabat | Gloobal berita -Menteri Dalam Negeri (Mendagri) H. Gamawan Fauzi, SH, MM memberikan penghargaan kepada Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH atas terlampauinya target perekaman e-KTP sebagaimana yang telah ditentukan.
Penghargaan ini tentu menjadi motivasi untuk bekerja lebih baik lagi kedepan,” ujar Ngogesa Sitepu memberikan keterangan kepada pers usai menerima penghargaan bertempat di salah satu Hotel Medan, Senin (9/7).
Menurut Bupati Langkat itu, penghargaan yang diberikan tidak lantas membuat pihaknya mengendorkan sosialisasi perekaman e-KTP kepada masyarakat, akan tetapi tetap terus dilakukan bagi masyarakat Langkat yang sangat mungkin belum terdaftar karena baru kembali dari perantauan atau hal lain.
Kepada Camat agar tetap menghimbau masyarakat untuk menyegerakan perekaman e-KTP bagi yang belum secara reguler, serta mengkondisikan para petugas pelayanan e-KTP untuk memberikan pelayanan yang lebih paripurna, cepat dan efektif.
Langkat sendiri dinilai berkomitmen dan berhasil dalam penyelenggaraan pelayanan penerapan e-KTP berhasil melampaui target dari 574.680 wajib KTP menjadi 574.685, yang hal ini membuktikan bahwa target dimaksud telah dicapai hingga April 2012.
Selain Bupati Langkat, penghargaan juga diberikan kepada Ketua DPRD H. Rudi Hartono Bangun, SE, M.AP dan Kadis Kependudukan Ruswin, SH serta 13 Kepala Daerah lainnya se-Sumatera Utara.
Mendagri berharap para Bupati / Walikota agar tetap berkomitmen dan memberhasilkan program e-KTP  karena akan memberikan manfaat bagi pendataan administrasi pemerintahan, peningkatan keamanan negara, pendataan Pemilu serta efektifitas yang bersifat nasional.(Agung).
Foto :
  1. Ucapan Selamat : Mendagri Gamawan Fauzi memberikan ucapan selamat kepada Bupati Langkat Ngogesa Sitepu di acara penyerahan penghargaan keberhasilan e-KTP yang berlangsung di salah satu Hotel Medan, Senin (9/7).
  1. Serahkan Penghargaan : Mendagri Gamawan Fauzi didampingi Plt. Gubsu Gatot Pujonugroho menyerahkan penghargan kepada Bupati Langkat Ngogesa Sitepu di acara penyerahan penghargaan keberhasilan e-KTP yang berlangsung di salah satu Hotel Medan, Senin (9/7).
  1. Serahkan Penghargaan : Mendagri Gamawan Fauzi didampingi Plt. Gubsu Gatot Pujonugroho menyerahkan penghargan kepada Bupati Langkat Ngogesa Sitepu di acara penyerahan penghargaan keberhasilan e-KTP yang berlangsung di salah satu Hotel Medan, Senin (9/7).

About The Author

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Share This Article


Related Post

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkomentar. Komentar Kamu Sangat Berarti Buat Negara dan Juga Bangsa, Thanks A Lot