You are here: Home »

Hj.NURAIDA NGONGESA SAATNYA MAKANAN TRADISIONAL MENDUNIA

Unknown Jumat, Februari 10, 2012 0


KETUA PW. WANITA PUJAKESUMA Hj. NURAIDA NGOGESA : MAKANAN TRADISIONAL.......... 
TETAP SEHAT BERGIZI KETUA PW. WANITA PUJAKESUMA Hj. NURAIDA NGOGESA : 
SAATNYA MAKANAN TRADISIONAL MENDUNIA


Langkat,Digital Global.Com - Ketua Pengurus Wilayah Wanita Putra Jawa Kelahiran Sumatera (PW. Pujakesuma Sumut) Ny. Hj. Nuraida Ngogesa menyambut baik pelaksanaan makan bareng
yang diselenggarakan oleh salah satu event organizer dengan menampilkan makanan tradisional khas Indonesia yang berlangsung di lapangan Benteng Medan, Kamis (9/2).

“Sejumlah makanan tradisional Indonesia yang umum dikenal masyarakat tetap sehat dan bergizi,” ujar Nuraida yang juga Ketua TP-PKK Langkat itu saat ditemui di stand bazaar PW. Wanita Pujakesuma didampingi sejumlah pengurus.

Dirinya juga menghimbau agar kaum ibu membiasakan makanan tradisional bagi putra-putrinya, sehingga mereka tetap mengenal makanan khas negerinya sendiri dan hal itu penting untuk menumbuhkan perekonomian masyarakat kecil menengah. “Tidak berlebihan kini saatnya makanan tradisional kita lebih mendunia,” kata Nuraida isteri Bupati Langkat itu.

Pada kesempatan itu Ketua PW. Wanita Pujakesuma Sumut Ny. Hj. Nuraida disambut sejumlah pengurus dan masyarakat yang tengah memesan makanan minuman di stand tersebut yang menampilkan beraneka ragam pangan antara lain; pecal, tahu goreng, es rujak, bubur candil, bubur pedas, dodol, kue karas, siomay serta getuk lindri. Tampak stand pameran PW. Wanita Pujakesuma dipenuhi para pengunjung yang hadir dimana sajian makanan dan minuman yang ditampilkan memang sudah jarang ditemui sehingga menarik perhatian terlebih dapat dinikmati dengan budget cukup murah rata-rata hanya Rp. 5.000. Kegiatan makan bareng yang diselenggarakan akan berlangsung hingga tanggal 12 Februari 2012 dan stand PW. Wanita Pujakesuma juga memberikan souvenir menarik bagi pembeli yang beruntung datang mengunjungi stand tersebut.(hum/abu/awal)***rz


Foto : Istimewa Amati Makanan/Minuman : Tampak Ketua PW. Wanita Pujakesuma Sumut Ny. Hj. Nuraida Ngogesa mengamati sejumlah makanan dan minuman saat berada di stand bazar yang menyajikan makanan/minuman tradisional, Kamis (9/2). Amati Makanan/Minuman : Tampak Ketua PW. Wanita Pujakesuma Sumut Ny. Hj. Nuraida Ngogesa mengamati sejumlah makanan dan minuman saat berada di stand bazar yang menyajikan makanan/minuman tradisional, Kamis (9/2). Tunjukkan Panganan Khas : Ketua PW. Wanita Pujakesuma Sumut Ny. Hj. Nuraida Ngogesa menunjukkan panganan khas tradisional saat diabadikan di stand bazar yang menyajikan makanan/minuman tradisional, Kamis (9/2).


Foto Bersama : Ketua PW. Wanita Pujakesuma Sumut Ny. Hj. Nuraida Ngogesa diabadikan bersama sejumlah pengurus di depan stand bazar organisasinya yang mengikuti event tersebut, kamis (9/2)

(hum/abu/awal)

About The Author

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Share This Article


Related Post

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkomentar. Komentar Kamu Sangat Berarti Buat Negara dan Juga Bangsa, Thanks A Lot