You are here: Home »

Grend Opening Supermarket Irian Marelan Sukses

Unknown Rabu, Mei 30, 2012 2

BELANJA MURAH SETIAP HARI 
Marelan,Gloobal Berita-Grend Opening Supermarket Irian Jalan Marelan Raya No.188  Psr II Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan disambut antusias  warga ingin mengetahui produk-produk yang ada sekaligus berbelanja di Supermarket Irian Marelan Terlengkap dan Murah , Rabu (30/5).



Dalam acara pembukaan Supermarket Irian Marelan terlengkap dan murah tersebut diadakan pertunjukan Barongsai yang merupakan tradisi Etnis Tionghoa dengan mengeliligi setiap sudut maupun stand-stand Irian
Marelan menambah semaraknya acara pembukaan.

Supermarket Irian Marelan  dengan luas areal 60 X 90 meter persegi merupakan Supermarket terbesar dan terlengkap di Medan Utara dengan belanja murah setiap hari dilengkapi kios-kios elektronik/Hand pon, pameran buku-buku murah, serta produk-produk lainnya, demikian disampaikan Marketing Irian Marelan, Iwan Kurniawan.

 
Iwan kurniawan menjelaskan, disamping produk lengkap dan murah, juga tersedia arena bermain keluarga 
( Izone) khususnya bagi anak-anak, demikian juga keamanan setiap pengunjung dengan parkir luas dan gratis, sementara karyawan yang bekerja di Irian Marelan ini adalah warga sekitar Marelan, Jelasnya.
 
Samini (42) salah seorang pengunjung mengatakan menyambut baik dengan kehadiran Supermarket Irian Marelan ini sebab jika ingin berbelanja warga disekitar Medan Utara tidak lagi harus jauh apalagi produk-produknya lengkap dan murah, disamping itu Irian Marelan ini dapat menyerap karyawan yang merupakan warga sekitar, ungkap Samini.

(Abu Hasan)


About The Author

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Share This Article


Related Post

2 komentar:

  1. Irian dimarelan g ada enaknya,uda g ada AC,nuansa Imlek juga g ada.makanya kalah ama suzuya,hidup suzuya.irian gue kasih saran,tutup aja deh loe

    BalasHapus
  2. Kalau dipikir-pikir panas juga sih Irian tapi ada CFC bro.wkwkwkwk.....hidup juga suZuya

    BalasHapus

Terima Kasih Telah Berkomentar. Komentar Kamu Sangat Berarti Buat Negara dan Juga Bangsa, Thanks A Lot