You are here: Home »

Karyawan Nutri Jeruk Dihajar Preman

Unknown Selasa, Mei 15, 2012 1

Medan Labuhan,Gloobal Berita.com - Nasib apes diderita karyawan PT Petrok Sempurna pabrik yang memproduksi minuman ringan Nutri jeruk di kawasan Tanjung Mulia Medan Deli, dianiaya tetangganya sendiri berjumlah tiga orang, hingga mengalami luka lembam di wajah, Akibat penganiayaan tersebut korban Muhammad Arif Pratama (19) warga Jalan Platina V Gang Mesjid harus mendapatkan perawatan dari rumah sakit.

Keterangan korban Muhammad Arif Pratama usai buat pengaduan di Mapolsek Medan Labuhan, Selasa (15/05/2012), Arif meneceritakan pada Sabtu (12/5) sekira pukul 24.30 WIB dirinya baru pulang kerja. Namun saat sampai didaerah rumahnya di Kawasan Jalan Platina Gang Mesjid dirinya hadang oleh tiga orang tetangganya bernama Imam, Dion dan Bagas, kemudian ketiga orang tetangga tersebut langsung menghajarnya hingga babk belur dan mengalami luka memar dimata dan wajahnya.

Memang sebelumnya aku dimaki mereka dengan ucapan kotor. Kemudian aku menanyakan apa sebab mereka memakiku tapi tanpa banyak Tanya mereka langsung menghajarku hingga mataku ini merah dan akibat pukulan mereka kebadanku aku harus diopname dirumah sakit selama satu hari. Makanya sekarang aku baru buat laporan,"beber Arif.Katanya lagi, setelah dirinya terjatuh tak berdaya para tetangganya langsung kabur meninggalkannya sendirian.

Karena aku terkapar mereka langsung pergi meninggalkanku, kemudian dengan susah payah aku langsung pulang kerumah.kemudian sampai dirumah baru aku dibawa ke rumah sakit oleh keluargaku,”ucapnya lagi, mendengar keterangan korban, petugas langsung meminta korban untuk membuat visum.(guslim)

About The Author

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Share This Article


Related Post

1 komentar:

  1. maaf numpang tny da yang tau alamat dan no.telp nutri jeruk? thx

    BalasHapus

Terima Kasih Telah Berkomentar. Komentar Kamu Sangat Berarti Buat Negara dan Juga Bangsa, Thanks A Lot