You are here: Home »

H.Khairuddin Syah Sitorus Bupati Labuhanbatu Utara Sambut Jama'ah Haji Di Bandara Polonia Medan

Unknown Jumat, November 16, 2012 , 0

Dishub, Polres dan Satpol PP Kawal Jama'ah Haji Sampai Aek kanopan 

MEDAN  | GLOOBAL BERITA - H Kharuddin Syah Sitorus SE, Bupati Labuhanbatu Utara (Labura), menyambut para  jama’ah haji yang tergabung dalam Kloter 16 asal Kabupaten Labuhanbatu Utara di Bandara Polonia Medan, Jum'at sore (16/11).

Setelah tiba di Bandara Polonia Medan Jama'ah Haji Labura yang tergabung dalam Kloter 16 langsung bergerak menuju Asrama Haji Medan Jalan Jenderal AH Nasution , untuk persiapan pulang ke Labura. Para Jama'ah Haji dari Kabupaten Labuhanbatu Utara mendapat pengawalan  iring-iringan bus dari Patwal Dinas Perhubungan (Dishub) Pemkab Labura dipimpin langsung Kadishub Drs Darwin Yusma MAP serta Polres maupun Satpol PP Kab Labura.

Kadishub Labura Drs Darwin Yusma MAP kepada Globalberita disela - sela kesibukannya mengatur proses keberangkatan jama'ah Haji di Asrama Haji Medan mengatakan jumlah jama'ah haji asal labura sebanyak 188 sementara jama'ah haji yang meninggal dunia ditanah suci sebanyak 3 orang. 

Kadishub Labura menambahkan para jama'ah haji diangkut dengan 6 bus, 4 truk pengangkut barang - barang serta 2 unit mobil Ambulance bersama para medis dengan pengawalan ketat agar para jama'ah haji mulai dari Medan hingga tiba di Labura dengan selamat tanpa ada hambatan dan diperkirakan akan tiba di Aek Kanopan sekitar pukul 04.00 wib rencananya disambut oleh Wakil Bupati Labuhanbatu Utara, dan selanjutnya jama'ah haji akan diantar kekecamatan masing - masing jelas DY panggilan akrab kadishub Labura.

Sementara itu ketua Panitia  Ahmadsyah mengatakan dari 188 Jama'ah Haji kloter 16 sebanyak 4 orang meninggal dunia di tanah suci, mereka meninggal setelah selesai melaksanakan ibadah Haji, Jama'ah haji yang meningagal 3 orang dari Kabupaten Labuhanbatu Utara dan 1 orang dari Kabupaten Karo yang juga tergabung dalam kloter 16, ungkapnya.

Pantauan wartawan Gloobalberita tanpak para petugas dari Pemkab Labura Sibuk  membantu para jama'ah haji untuk membawa barang - barangnya kedalam bus,  para Jama'ah Haji juga terlihat disambut hangat keluarga dan kerabatnya yang telah menunggu di Asrama haji Medan setelah sebulan lebih berpisah dengan keluarga untuk menunaikan ibadah haji di tanah suci. (H.Silaen /Abu /GB/Mdn)

About The Author

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Share This Article


Related Post

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkomentar. Komentar Kamu Sangat Berarti Buat Negara dan Juga Bangsa, Thanks A Lot