You are here: Home »

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH lantik 25 Pejabat Eselon III dan IV

Unknown Jumat, Februari 10, 2012 0

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH lantik 25 Pejabat Eselon III dan IV
HAKEKAT APARATUR NEGARA MELAYANI RAKYAT..............

PNS HARUS JEMBATANI RAKYAT CAPAI KESEJAHTERAAN.....................

Stabat,Digital Global.Com - Promosi dan rotasi Pegawai Negeri Sipil yang dilakukan bertujuan

untuk mengisi kekosongan jabatan struktural karena adanya pejabat yang memasuki masa pensiun atau mendapat promosi ke jenjang eselon yang lebih tinggi, disamping itu rotasi jabatan juga karena kebutuhan organisasi agar jalannya tugas Pemerintah dan pembangunan di Kabupaten Langkat dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Hal tersebut dikatakan Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH melalui pidato tertulisnya yang dibacakan Sekda Drs. H. Surya Djahisa, M.Si pada acara pelantikan pejabat struktural eselon III dan IV Pemerintah Kab. Langkat di ruang pola Kantor Bupati, Stabat, Jum’at (10/2).


“Pada hakekatnya PNS sebagai aparatur Negara untuk melayani Rakyat” pesan Bupati Ngogesa kepada 25 orang pejabat yang diambil sumpah dan janjinya sembari mengingatkan urgensinya kedudukan PNS dalam menjembatani rakyat dalam rangka mencapai kesejahteraan.

Adapun pajabat yang dilantik berdasarkan Surat Keputusan Bupati Langkat Nomor 824.4-12/K/2012 Eselon III Aziar,AZ Kabid Perencanaan dan Pelaporan Dispenda, Muliani Kabid Pendapatan dan Penetapan Dispenda, M. Saleh Kabid Pengangkutan dan Peralatan DKP, Subiyanto Kabid Kelautan dan Perikanan Tangkap Diskanla, Jamal Ritonga Sekcam Babalan.

Selanjutnya Eselon IV Paikun KUPTD P dan P Berandan Barat, Gunawan Siregar Lurah Pekan. Kuala, Syofian Tarigan Kasubbid Pencemaran air dan udara BLH, Jaholin Purba Kasi Kebersihan Lingkungan dan Pembinaan Masyarakat DKP, Suratmin Kasubbag Umum Bappeda, M. Idris Putra Kasubbid PU, Hub dan Parawisata Bappeda, Jintar Ritonga Kasi Pengawasan Perikanan Budidaya Diskanla, Toto Miranto KUPT Dispenda Batang Serangan, Sabarita Kasi PMP Kec. Sei Bingai, Erwi Ikuten Ginting Kasi Trantib Kec. Sei Bingai, Lisdewiana Sekretaris Kelurahan Pekan Tanjung Pura.


Sementara Sumarlan Kasubbag Umum dan Kepegawaian Kec. Hinai, Salmah Kasi Pemerintahan Umum Kel. Pekan Tanjung Pura, Khairiansyah Kasubbag Umum dan Kepegawaian Kec. Tanjung Pura, Legimin Pramono Kasubbag Umum dan Kepegawaian Kec. Kuala, Nabilah Lubis Sekretaris Kelurahan Berandan Timur, Muhammad Izwanda Kasubbag Umum dan Kepegawaian Kec. Sawit Seberang, Jamilah Sekretaris Kelurahan Sei Bilah, Happy Andi Wisata Bangun Kasubbag Umum dan Kepegawaian Kec. Padang Tualang dan Samto menjadi Staf Kantor Camat Kutambaru.

Hadir juga dalam acara tersebut Para Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD se-Kab. Langkat, Pers dan Undangan Lainnya.[hum/abu hasan]***

Foto :
Bacakan Sumpah/Jabatan : Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH melalui Sekda Surya Djahisa saat mengambil sumpah janji jabatan pada acara pelantikan pejabat struktural eselon III dan IV Pemerintah Kab. Langkat di ruang pola Kantor Bupati, Stabat, Jum’at (10/2).
Sematkan Jabatan : Sekda Surya Djahisa menyematkan tanda jabatan kepada Lurah Pekan Kuala Gunawan Siregar pada acara pelantikan pejabat struktural eselon III dan IV Pemerintah Kab. Langkat di ruang pola Kantor Bupati, Stabat, Jum’at (10/2).
Beri Selamat : Sekda Surya Djahisa memberikan ucapan selamat usai acara pelantikan pejabat struktural eselon III dan IV Pemerintah Kab. Langkat di ruang pola Kantor Bupati, Stabat, Jum’at (10/2).

About The Author

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Share This Article


Related Post

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkomentar. Komentar Kamu Sangat Berarti Buat Negara dan Juga Bangsa, Thanks A Lot