You are here: Home »

ORANG TUA DAN SEKOLAH WASPADAI GENK MOTOR

Unknown Rabu, April 18, 2012 0

Bupati Minta Orang tua dan Sekolah
Mewaspadai Berkembangnya Genk Motor di Langkat
Stabat,Gloobal Berita.com-Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH meminta perhatian para orang tua dan pihak sekolah untuk mewaspadai berkembangnya genk motor di Langkat. Sebagaimana disinyalir pada sejumlah daerah khususnya di Ibukota Jakarta, keberadaan genk motor meresahkan warga.
Melalui Bapak dan Ibu semua saya berharap saling menjaga anak-anak generasi kita di Langkat menjauhi perilaku-perilaku negatif,” kata Ngogesa disela-sela menerima audiensi kepengurusan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Langkat di rumah dinas, Rabu, (18/4) yang juga dihadiri Kakan Kemenag T. Darmansyah.
Ngogesa berharap melalui berbagai kesempatan semua pihak ikut bertanggung jawab akan masa depan putra-putrinya untuk tidak terlibat dalam tindak kriminal maupun kekerasan juga penyalahgunaan narkoba.
Menyinggung aksi balapan liar yang terjadi pada menjelang sore dan malam hari di beberapa tempat di Langkat, Bupati akan berkoordinasi dengan Polres Langkat serta upaya mendasar untuk menghempang hal tersebut adalah perhatian yang besar dari setiap orang tua.
Menyambut penjelasan pengurus Baznas Langkat 2012-2015 yang dipimpin Ketuanya Sukhyar Mulianto, Ngogesa memberikan dukungan atas program kerja yang dirancang. ”Kepercayaan yang semakin membaik harus dijaga serta maksimalkan himpunan zakat dari pihak swasta,” katanya.
Sebelumnya Sukhyar yang didampingi Wakil Ketua Amir Hamzah dan Sekretaris Zulfan Effendi, melaporkan rencana pelantikan pengurus yang akan digelar pada Mei 2012 dan berharap kesediaan Bupati untuk hadir sekaligus memberikan motivasi kepada sejumlah BUMN/BUMD di Langkat untuk melakukan gerakan sadar zakat, sehingga potensi tersebut dapat dialokasikan kepada masyarakat yang membutuhkan seperti program bedah rumah dan bantuan modal usaha kecil.(Agung Herlianto)
Foto : 
  1. Audiensi Baznas : Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH menerima audiensi kepengurusan Baznas Langkat di rumah dinas, Rabu (18/4).
  1. Audiensi Baznas : Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH menerima audiensi kepengurusan Baznas Langkat di rumah dinas, Rabu (18/4).
  1. Bincang Serius : Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH berbincang serius dengan Ketua Baznas Langkat Sukhyar Mulianto usai beraudiensi di rumah dinas, Rabu (18/4).

About The Author

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Share This Article


Related Post

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkomentar. Komentar Kamu Sangat Berarti Buat Negara dan Juga Bangsa, Thanks A Lot