You are here: Home »

Kabid Pasar Labura Digerebek Bersama Istri Kepala KUA

Unknown Senin, Mei 21, 2012 0

Deliserdang,Gloobal Berita.com -Akibat berselingkuh, Siti Zul alias Neng (37) warga Jalan Brigjen Katamso Kecamatan Maimon Medan, digrebek ketika masuk ke kamar hotel bersama selingkuhannya Suryadi disalah satu Hotel Kelas Melati  di Kecamatan Pagar Merbau Deliserdang,Kamis (17/5/2012)



Sebelum aksi pengrebekan itu berlangsung, suami  Siti Zul, Senen Sulaiman (42) merupakan Kepala KUA Kecamatan Hamparan Perak Deli Serdang,  telah curiga terhadap gerak gerik istrinya, tiga bulan terakhir ini. Kepala KUA itu curiga terhadap sikap istrinya sesuai dengan kabar-kabar angin yang sampai ke telinganya.

Akibatnya Belakangan, rumah tangga Kepala KUA tersebut kurang harmonis, karena disebut-sebut isteri tercinta Zul punya Pria Simpanan (PIL) seorang pria warga Aek Kanopan Suryadi SE (47) warga Kampung  Banjar Kecamatan Kualuh Selatan Aek Kanopan,pejabat Kabid Pasar, Dinas Pasar, Kebersihan dan Pertamanan Pemkab Labura (kabupaten Labuhanbatu Utara)

Karena seringnya Suryadi menemui istri Kepala KUA di tempat usahanya membuka kantin di kantor Kementerian Agama Deli Serdang dan Terdengarnya kabar bahwa hubungan kedua insan berlainan jenis ini semangkin akrab membuat Senen Sulaiman di bakar api cemburu sehingga Senen sulaiman memakai orang untuk mengawasi tingkah laku istrinya,Cara yang di lakukan Senen membuahkan hasil,informannya mengatakan bahwa isterinya pergi dengan peria lain.

Kemudian  Senen Sulaiman membuntuti mobil sedan Honda City warna putih milik Suryadi yang telah memboyong istrinya. Setelah diketahui Percis mobil sedan itu masuk kehalaman Hotel dan mengetahui posisi kedua pasangan yang bukan suami istri itu berada di dalam kamar, Senen Sulaiman mendatangi Mapolsek Pagar Merbau. Tujuanya agar dibantu mengrebek kamar Hotel yang ditempati Siti Zuleha berasama Suryadi SE. Saat pengrebekan berlangsung posisi kedua pasangan itu sedang tidak mengenakan pakain. Oleh petugas pasangan itu diboyong ke Mapolsek Pagar Merbau.

Kedua pasangan itu menjalani pemeriksaan di Mapolsek. Namun, Jumat (18/5/2012),  keduanya dikembalikan karena, Senen Sulaiman kembali mencabut pengaduannya.

Kapolsek Pagar Merbau ketika dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Aiptu Karya  Tarigan membenarkan telah mengrebek pasangan yang tidak resmi di salah satu kamar hotel. Kini suami dari istri yang digrebek telah mencabut kembali pengaduan itu, sehingga kasusnya tidak dilanjutkan.jelas tarigan (M.Nursidin)








About The Author

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Share This Article


Related Post

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkomentar. Komentar Kamu Sangat Berarti Buat Negara dan Juga Bangsa, Thanks A Lot