You are here: Home »

Ultah Kualuh Leidong Ke-13 Berlangsung Sukses

Unknown Kamis, Mei 31, 2012 0

Labura,Gloobal Berita - Ulang Tahun (Ultah) Kecamatan Kualuh Leidong Ke-13 Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) meriah dan suskses.

Masyarakat antusias menyambut Ultah kampung  mereka dengan mengadakan kegiatan gotong royong dan mengadakan perlombaan seperti Bola Volly, Futsal  serta kontes dangdut Ledong (KDL).
Acara Ultah yang Ke 13 Kecamatan Kualuh Leidong dihadiri Bupati Labura Kharuddin Syah Sitorus beserta jajaran SKPD dan seluruh camat yang ada  di Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Bupati Labura juga membagikan hadiah pada setiap pemenang dalam perlombaan yang diadakan di Kecamatan tersebut.

Tampak  Kepala Dishub Labura H Darwin Siaga saat Bupati Labura akan berangkat Menggunakan Sepeda Motor bersama rombongan  “Acara ini berjalan meriah dan sukses serta masyarakat Kualuh Leidong sangat antusias dalam menyambut Ultah ini dan terlihat masyarakat senang   melihat kehadiran Bupati Labura yang ikut langsung membagikan hadiah kepada setiap para pemenang dalam perlombaan

(Abu Hasan)

About The Author

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Share This Article


Related Post

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkomentar. Komentar Kamu Sangat Berarti Buat Negara dan Juga Bangsa, Thanks A Lot