You are here: Home »

WTN Tiba di Langkat

Unknown Rabu, Mei 30, 2012 0

MASYARAKAT LANGKAT ANTUSIAS SAMBUT WTN
Stabat,Gloobal Berita-Ribuan masyarakat Langkat tumpah ruah memenuhi sisi badan jalan lokasi berlangsungnya arak-arakan penyambutan Piala Wahana Tata Nugraha (WTN) yang tiba kembali untuk ketujuh kalinya di Bumi Langkat Berseri pada Rabu, (30/5)
 
Tampak penghargaan bidang tertib lalu lintas itu diletakkan pada mobil hias bereflika perahu yang didampingi dara dan jaka berpakaian etnis serta dikawal personil Dinas Perhubungan dan Satlantas Polres Langkat.
 
 
Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH bersama Kapolres AKBP. L. Eric Bhismo, SIK, SH yang berada dalam satu mobil dengan membuka kaca melambaikan tangan kepada masyarakat maupun para pelajar juga Ormas/OKP yang memenuhi sisi badan jalan kanan dan kiri. Sementara petugas Satlantas dan Dishub sibuk mengatur agar lalu lintas umum lainnya tetap berjalan lancar.
 
Begitu tiba di gerbang pintu masuk komplek perkantoran Bupati, kesenian reog ponorogo serta drum band dari sejumlah sekolah yang ada di Kota Stabat mengiringi perjalanan arak-arakan dimaksud. Mendekati Serambi Jentera Malay Rumah Dinas, rombongan Bupati disambut dengan 3 buah barongsai dan dijemput dengan ditepung tawar serta disongsong oleh Ketua MUI Langkat bersama tokoh masyarakat.
 
Terima kasih kepada seluruh masyarakat Langkat, warga Kota Stabat karena pencapaian prestasi ini mampu kita pertahankan dan teruslah budayakan tertib berlalu lintas,” ujar Ngogesa saat penyerahan Piala WTN kepada Sekda Surya Djahisa untuk kemudian sementara waktu disimpan dan nantinya akan digelar resepsi yang waktunya akan ditentukan kemudian, karena dalam waktu dekat Langkat akan menerima Piala Adipura sehingga syukuran akan digelar secara bersamaan.
 
 
Acara berakhir dengan pembacaan do’a yang dipimpin Ketua MUI Langkat Al-Ustadz H. Achmad Mahfudz. Hadir diantaranya Wakil Ketua DPRD Surialam dan Abdul Khair, Ketua PN Hj. Diah Sulastri Dewi, Kajari Asep Nana Mulyana, Ketua PA Syaifuddin, para Staf Ahli Bupati, Asisten dan Kepala SKPD beserta Camat. Juga  Ketua TP-PKK Ny. Hj. Nuraida Ngogesa, Ketua DWP Ny. Hj. Khairul Bariah Surya, para tokoh etnis, Ormas/OKP dan komponen masyarakat lainnya.(Agung)

About The Author

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Share This Article


Related Post

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkomentar. Komentar Kamu Sangat Berarti Buat Negara dan Juga Bangsa, Thanks A Lot