You are here: Home »

LANGKAT GELAR TURNAMEN SEPAK BOLA BUPATI CUP KE- XI

Unknown Sabtu, Mei 26, 2012 0

Turnamen Sepak Bola Bupati Cup ke-XI digelar
BINA PRESTASI MELALUI OLAHRAGA
Stabat | Gloobal-Untuk mencari dan menggali bibit-bibit  olah raga sepak bola yang baik dan handal perlu dilakukan  pembinaan sejak dini  yaitu dari tingkat pelajar SD dan SMP  karena olah raga sepak bola sangat erat  hubungannya dengan  proses pembinaan disiplin, karakter dan keterampilan baik secara individu maupun kelompok. Hal tersebut disampaikan Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu,SH dalam amanat tertulis yang dibacakan Asisten Adm. Ekbangsos Indra Salahuddin pada pembukaan Turnamen Sepak Bola  Bupati Langkat ke-XI tahun 2012,  di Lapangan Bola Kaki Pemkab Langkat Stabat, Kamis (24/5).

Jadikan turnamen ini sebagai sarana untuk membina prestasi,  bertandinglah dengan seni dan teknik yang baik, dengan menjunjung sportifitas dan mental untuk siap kalah dan menang,” pesan Bupati. Beliau juga berharap agar di tahun-tahun yang akan datang semakin meriah dan lebih baik lagi.

Sementara Wakil Ketua DPRD Langkat  Drs. Abdul Khair mengharapkan jajaran pengurus KONI dan Instasi terkait agar secara dini  merekrut calon atlet - atlet berbakat untuk dibina sehingga dapat mengharumkan nama daerah di kancah local maupun nasional.

Kadispora Langkat Drs. TM. Auzai dalam laporannya menyebutkan bahwa tujuan dilaksanakannya turnamen tersebut untuk mencari bibit-bibit atlet cabang olah raga sepak bola dimulai dari usia dini tingkat Pelajar SD dan SMP yang berjumlah 46 club sepak bola dari 23 Kecamatan se-Kabupaten Langkat. Selain itu merupakan  sarana pembinaan dan tolak ukur prestasi atlet sepak bola pelajar yang ada di Kabupaten Langkat, membudayakan gemar berolah raga sejak usia dini. Turnamen dilaksanakan selama 18 hari  dari tgl. 24 Mei s/d 10 Juni 2012 yang dipertandingkan pagi dan sore hari bertempat di lapangan Sepak Bola Pemkab Langkat.

Pembukaan torunament ditandai dengan pelepasan balon ke udara dan penyerahan trophy bergilir Bupati Langkat oleh Indra Salahuddin kepada panitia untuk diperebutkan, serta tendangan pertama yang dilakukan oleh Kadsipora TM. Auzai.

Hadir dalam acara tersebut Camat Se-Kabupaten Langkat, KUPTD Dikjar se-Kabupaten Langkat, para tokoh pencinta olahraga serta undangan lainnya.(Agung)
Foto :
1.      Bacakan Arahan : Asisten Adm. Ekbangsos Indra Salahuddin saat membacakan arahan tertulis Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH pada pembukaan Turnamen Sepak Bola  Bupati Langkat ke-XI tahun 2012,  di Lapangan Bola Kaki Pemkab Langkat Stabat, Kamis (25/5).

2.      Tendangan Pertama : Kadispora Langkat TM. Auzai saat melakukan tendangan pertama pada pembukaan Turnamen Sepak Bola  Bupati Langkat ke-XI tahun 2012,  di Lapangan Bola Kaki Pemkab Langkat Stabat, Kamis (25/5).

3.      Lepas Balon Udara : Asisten Adm. Ekbangsos Indra Salahuddin bersama Wakil Ketua DPRD Langkat Abdul Khair saat pelepasan balon udara pada pembukaan Turnamen Sepak Bola  Bupati Langkat ke-XI tahun 2012,  di Lapangan Bola Kaki Pemkab Langkat Stabat, Kamis (25/5).

4.      Bupati Cup : Asisten Adm. Ekbangsos Indra Salahuddin menyerahkan Trophy bergilir Bupati Langkat kepada panitia untuk diperebutkan saat pembukaan Turnamen Sepak Bola  Bupati Langkat ke-XI tahun 2012,  di Lapangan Bola Kaki Pemkab Langkat Stabat, Kamis (25/5).

About The Author

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Share This Article


Related Post

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkomentar. Komentar Kamu Sangat Berarti Buat Negara dan Juga Bangsa, Thanks A Lot