You are here: Home »

Grand Opening Suzuya Marelan Sukses

Unknown Jumat, Juni 15, 2012 0


Marelan Gloobal berita -Grand Opening Suzuya di Jalan Marelan Raya Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan, berlangsung sukses disambut antusias  warga ingin mengetahui produk-produk yang ada sekaligus berbelanja hemat dan murah sesuai dengan motto Suzuya "Belanja murah, ya Suzuya", Jumat (15/6).

Suzuya Marelan Plaza dilengkapi dengan fasilitas gedung yang representatif dan terbaik diisi produk supermarket berbagai jenis mulai dari pakaian, makanan, minuman, dan perlengkapan rumah tangga.

Suzuya Superstore Marelan Plaza siap melayani warga Kota Medan khususnya warga yang tinggal di sekitar Kecamatan Medan Marelan mulai tanggal 15 Juni 2012.

"Ini adalah outlet ke-17 Suzuya di seluruh Sumatera. Sebelum ini Suzuya telah hadir di 16 cabang di 11 Kota yaitu di Medan, Tanjung Morawa, Pematang Siantar, Rantau Prapat, Bagan Batu, Binjai, Banda Aceh, Lhokseumawe, Padang serta Pekan Baru," jelas Mirwazi

Menurut Mirwazi Suzuya Marelan hadir dengan 2 lantai dan luas ruangan yaitu 4.500 m2 mampu, menyerap 350 tenaga kerja. Ditambahkannya, pada lantai satu diisi dengan produk supermarket, di antaranya berupa makanan, minuman serta perlengkapan anak-anak dan di lantai dua digunakan untuk berbagai produk fashion pria dan wanita, anak-anak, mainan, kosmetik, tas serta sepatu.

Saat ini Suzuya Marelan Plaza melaksanakan kegiatan promo yang berupa pemberian diskon 20% ditambah 10% hingga tanggal 17 Juni 2012 khusus untuk beberapa brand yang ada serta semua brand terkenal. "Produk promo lainnya yang ada di Supermarket seperti minyak goreng, beras, mie instan, diberikan harga khusus termasuk pakaian jeans merk-merk terkenal," ungkap Mirwazi.

Sebelum grand opening Suzuya Marelan Plaza dilaksanakan untuk kesuksesan pihak managemen melakukan selamatan terhadap anak yatim seputarannnya juga dihadiri para tokoh masyarakat dengan menyerahkan bingkisan kepada yang hadir.Hal itu di sampaikan General Manager Suzuya Mirwazi didampingi Manager Suzuya Marelan Plaza Lisa saat pembukaan supermarket tersebut


"Kami berhadap kehadiran Suzuya bisa memenuhi kebutuhan pelanggan khususnya di daerah Medan Marelan sekitarnya," tambahnya.
Nantinya Suzuya Marelan Plaza juga akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti water park, karaoke, ballrom, restoran cepat saji serta pusat permainan anak-anak.

Mirwazi berharap semua fasilitas yang ada akan memberikan kemudahan bagi semua pelanggan di wilayah Medan Marelan guna memenuhi semua kebutuhan keluarganya. Ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar Suzuya untuk memanjakan customer sesuai dengan motto yang dimiliki Suzuya Superstore.

(ind)

About The Author

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Share This Article


Related Post

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkomentar. Komentar Kamu Sangat Berarti Buat Negara dan Juga Bangsa, Thanks A Lot