You are here: Home »

Wisata Alam Air Terjun Pelangi Indah Kuala Beringin Perlu Perhatian Pemerintah

Unknown Senin, Agustus 27, 2012 0

Labura | Gloobal berita.com- Wisata alam air terjun pelangi indah desa Kualuh Beringin Kecamatan Kualuhulu Kabupaten Labuhanbatu Utara terletak di ujung Barat yang berbatasan dengan Kabupaten Asahan butuh perhatian Pemerintah Labura.



Pasalnya pantauan wartawan,minggu 26/8 di lokasi wisata alam tersebut masih banyak Penataan keindahan alamnya yang belum maksimal.

Padahal pesona alam yang dimiliki sangat mendukung bila Pemerintah Labura mau mengulurkan tenaga ahli dan membangun lokasi tersebut.

Dari pantauan di lapangan potensi alamnya sangat mendukung,ada air terjunnya,kolam pemandian untuk anak anak dan orang dewasa dan alam yang masih utuh (alami) dengan keindahan aslinya.

Dilihat dari pengunjung juga banyak masyarakat Luar maupun   masyarakat Labura yang mengunjungi lokasi ini.

Diharapkan  Pemkab Labura tanggap dan mau mengelola lokasi wisata ini,sehingga nantinya dapat menambah PAD (Penghasilan Asil Daerah)Labura.

Selain itu Labura juga Punya Objek wisata,Sebab pantauan wartawan Gloobalberita,masyarakat Labura masih haus tempat hiburan, tempat wisata ini harus menjadi perhatian pemerintah setempat sehingga masyarakat Labura dapat menikmati objek wisata di daerahnya dan terjangkau,selama ini masyarakat Labura untuk mencari tempat hiburan harus pergi ke luar daerah,seperti Danau Toba,Brastagi,Sibolga,akibat minimnya tempat hiburan di daerahnya .

 Biro Labura Hardianto 

About The Author

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Share This Article


Related Post

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkomentar. Komentar Kamu Sangat Berarti Buat Negara dan Juga Bangsa, Thanks A Lot