You are here: Home »

SPBU Pasar III Marelan Jual Minyak Solar bercampur Air

Unknown Rabu, September 12, 2012 0

Marelan | Gloobalberita.com -SPBU 14.20211.41 Jl. Marelan Raya Pasar III Medan, Sumatera Utara, Indonesia dengan Kategori: SPBU, SPBU Pertamina (Pasti Pas)rugikan konsumen,salah satu konsumen yang dirugikan mobil patroli kecamatan akibatnya mobil patroli kecamatan marelan ini harus parkir didepan kantor,awalnya mobil patroli ini mengisi minyak di SPBU pada malam hari (11/09),keesokan harinya Rabu (12/09/2012)pas maudihidupkan mobil tidak mau hidup,setelah diperiksa ternyata minyak mobil sudah bercampur dengan air,akibatnya mobil harus nongkrong di depan kantor Camat Medan Marelan dan aktipitas untuk patrolipun terhenti.



Ketika dikompirmasi pihak SPBU terkait adanya konsumen yang merasa dirugikanini pihaknya sudah berdamai dan segala kerugian nantinya kami ganti,namun sangat disayangkan Diduga kelalaian pihak SPBU Banyak konsumen lainnya dirugikan oleh karena Pihak Pertamina hendaknya mermberikan Sanksi kepada SPBU - SPBU Nakal seperti SPBU Pasar III Marelan ini.

Pantauan wartawan dilokasi saat ini pihak SPBU sibuk mengerjakan perbaikan saringan minyak yang rusak serta pembersihan tenki minyak.(Abu hasan)

About The Author

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Share This Article


Related Post

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkomentar. Komentar Kamu Sangat Berarti Buat Negara dan Juga Bangsa, Thanks A Lot