You are here: Home »

Azhari Tausyiah Maulid

Unknown Kamis, Februari 16, 2012 0

BUPATI LANGKAT AJAK PNS MILIKI KARAKTER MULIA

MILIKI KOMITMEN UNTUK LEBIH BERADAB

Da’i Muda M. Azhari Dibantu Ngogesa 
Rp. 25 Juta................................
Stabat, Digital Global .com

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH mengajak jajaran PNS khususnya ummat Islam untuk meningkatkan kualitas diri sebagaimana figur Rasulullah Muhammad SAW. Kualitas diri tersebut dibentuk atas dasar komitmen mengamalkan nilai-nilai agama menuju karakter kepribadian yang mulia.
Semoga melalui peringatan ini akan melahirkan motivasi dalam diri untuk bisa lebih beradab,” kata Ngogesa dihadapan sejumlah pejabat, Ormas, OKP dan warga KORPRI se-Kabupaten Langkat pada Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1433 H di Serambi Jentera Malay rumah dinas, Kamis (16/2).
Kegiatan ini dilaksanakan bukan hanya sebatas ritual dan rutinitas semata-mata, akan tetapi memiliki makna dan hikmah yang sangat banyak berguna bagi kehidupan kita sehingga dapat mempengaruhi prilaku kita.
Ngogesa Bupati yang mengusung visi religius, menambahkan bahwa nilai martabat manusia itu bukan terletak pada harta dan jabatan maupun status sosial seseorang, akan tetapi terletak pada akhlak yang dimiliki orang tersebut.
Sebelumnya Ketua KORPRI Surya Djahisa selaku ketua panitia acara melaporkan peringatan maulid dengan tema mentauladani Rasulullah dalam proses pembentukan karakter birokrat dan masyarakat yang beradab dan bermartabat, mengingat kondisi bangsa yang akhir-akhir ini terkesan kurang memiliki karakter.
Acara yang menghadirkan da’i muda terbaik pilihan yang baru saja tampil sebagai jawara di salah satu stasiun TV swasta M. Azhari Nasution dalam tausiyahnya mengajak agar ummat Islam tidak menjadikan tokoh selain figur Rasulullah  Muhammad SAW sebagai satu-satunya pribadi yang patut ditauladani, karena dalam pribadi Rasul berbagai profesi dapat dicontoh.
Jadikan pendidikan akhlak sebagai modal dasar orang tua terhadap putra-pitrinya,” kata Azhari sembari mengajak masyarakat untuk mendukung kepemimpinan Ngogesa karena telah terbukti menjadikan Langkat sebagai Bumi Religius.
Usai bertausyiah, Bupati Langkat bersama Ketua TP-PKK Ny. Hj. Nuraida Ngogesa secara pribadi memberikan bantuan sebesar Rp. 25 juta untuk dimanfaatkan terhadap hal-hal yang dibutuhkan. Sehari sebelumnya Ngogesa juga telah meminjam pakaikan 1 unit kendaraan dinas roda empat bagi mendukung kegiatan dakwah Da’i Muda itu.
Hadir Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah diantaranya Kapolres Langkat AKBP Leonardus Eric Bhismo, Kajari Faturrahman, SH, Ketua Pengadilan Hj. Diah Sulastri Dewi, SH, MH, Ketua Pengadilan Agama Drs. H. Syaifuddin, SH, MH, tokoh Agama H. Ahmad Ghazali Syam para Asisten, Staf Ahli, Kakan Kemenag HT. Darmansyah, Kepala SKPD dan undangan lainnya.(Hasan)***

About The Author

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Share This Article


Related Post

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkomentar. Komentar Kamu Sangat Berarti Buat Negara dan Juga Bangsa, Thanks A Lot