You are here: Home »

Langkat Kembali Ukir Prestasi :FADLAN ASY’ARI ROIS HAFIDZ INTERNASIONAL

Unknown Kamis, Februari 16, 2012 0

FADLAN PUTRA LANGKAT HAFIDZ INTERNASIONAL

Stabat,Digital Global .Com -Fadlan Asy’ari Rois putra Langkat yang merupakan alumni Pondok Pesantren Ulumul Qur’an Stabat mengukir prestasi hafidz Qur’an di Tingkat Internasional yang meraih sebagai Juara Harapan I pada MTQ yang berlangsung di Maroko tanggal 24 s/d 30 Januari 2012 lalu.
Alhamdulillah satu lagi putra daerah menunjukkan prestasi membuktikan Langkat Bumi Religius,” ujar Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Langkat Al-Ustadz Buya H. Achmad Mahfudz memberikan informasi kepada Bupati usai Peringatan Maulid jajaran KORPRI Kabupaten Langkat di Serambi Jentera Malay rumah dinas, Kamis (16/2).
Menurut Buya Mahfudz yang juga merupakan pengajar di Ponpes Ulumul Qur’an, MTQ Internasional tersebut diikuti 40 negara dan Fadlan yang merupakan alumni Ponpes Ulumul Qur’an TA. 2008-2009 merupakan utusan Indonesia. Kini hafidz tersebut kuliah di Perguruan Tinggi Ilmu Qur’an – Jakarta.
Bupati Langkat merasa bersyukur selain M. Azhari Nasution sebagai Da’i Muda Pilihan Ummat juga tumbuh Fadlan Asy’ari Rois yang telah memberikan nama baik bagi bangsa dan negara. ”Hal ini merupakan sebuah kehormatan yang harus sama kita jaga dan terus kita tumbuhkan bibit-bibit potensial ulama dan pecinta Al-Qur’an,” sebut Ngogesa yang mengusung visi religius pemerintahannya itu.
Kepada seluruh masyarakat Langkat, Bupati Ngogesa mengharapkan peran aktif dalam membina putra-putrinya kearah bakat yang berorientasi kepada pembinaan akhlak, karena di sadari saat ini dekadensi moral sungguh memprihatinkan. Sehingga dengan lahirnya putra-putri Langkat yang memberi prestasi diharapkan mampu menggugah generasi muda yang lain untuk memberikan yang terbaik bagi diri, keluarga dan daerahnya.(Hasan)

About The Author

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Share This Article


Related Post

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkomentar. Komentar Kamu Sangat Berarti Buat Negara dan Juga Bangsa, Thanks A Lot