You are here: Home »

Langkat Raih Raskin Award

Unknown Jumat, Februari 17, 2012 0

Stabat,Digital Global.Com - Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH :
  • JABATAN TANGGUNG JAWAB SUKSESNYA PROGRAM PEMERINTAH
  • PEMATANG JAYA KECAMATAN TERBAIK PENGELOLAAN RASKIN
  • LANGKAT RAIH RASKIN AWARD TINGKAT PROPSU

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH :menegaskan kepada Camat dan Satgas raskin agar selalu turun ke desa/kelurahan mengawasi program pendistribusian sekaligus mendengar keluhan warga untuk segera  dicarikan solusi dan sikap terbuka kepada pers sehingga tidak dimanfa’atkan oleh pihak ketiga untuk mendiskreditkan kinerja Pemkab Langkat.
Jabatan yang diamanahkan merupakan tanggung jawab terhadap suksesnya program Pemerintah ujar Bupati Ngogesa dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Sekda Drs. H. Surya Djahisa, M.Si sekaligus mengucapkan terima kasih kepada seluruh Camat dan Satgas serta tim pengelolaan raskin yang telah bekerja sama dengan baik sehingga Kabupaten Langkat berhasil meraih penghargaan raskin award terbaik ketiga tingkat propinsi Sumatera Utara pada acara rapat evaluasi dan koordinasi raskin tahun 2012 dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan bagi Kecamatan terbaik dalam pengelolaan raskin di ruang pola Kantor Bupati Langkat, Stabat, Jum’at (17/2).
Adapun Kecamatan yang memperoleh penghargaan sebagai yang terbaik dalam penyaluran dan pengelolaan raskin di tahun 2011 dengan penilaian tercepat dalam pembayaran dan penyelesaian administrasi raskin berupa DPM I dan II setiap bulannya masing-masing diperoleh  
Sebagai terbaik I adalah Kecamatan Pematang Jaya, sebagai terbaik II, Babalan Serta terbaik III  Selesai

DPRD Kabupaten Langkat melalui Skretaris komisi II Abdul gani yang turut hadir mengatakan bahwa pendistribusian raskin merupakan pekerjaan yang cukup berat sehingga pihaknya berharap agar dilaksanakan dengan tidak menyalahi ketentuan.

Sebelumnya Asisten Adm Ekbangsos Indra Salahuddin selaku ketua tim koordinasi raskin dalam laporannya menyampaikan pada tahun 2012 Kabupaten Langkat mendapat jatah raskin dengan jumlah KK sama dengan tahun 2011 sebanyak 86.012 KK didasari data BPS tahun 2008 yang akan berubah mulai bulan Juni sampai Desember 2012 berdasarkan data PPLS tahun 2011 yang dilaksankan oleh BPS.

Sementara itu Kasub Divre I Bulog Medan Agus Surya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH atas kepedulian sosial yang tinggi dalam pengelolaan raskin demi terwujudnya kesejahteraan di masyarakat dan berharap agar kerja sama yang baik selama ini dapat terus dibina agar jadi lebih baik lagi kedepannya.

Hadir juga pada acara tersebut Ketua Komisi II DPRD Bahrum, Kabag Prekonomian Basrah Pardomuan, Ketua LSM K-SEMAR Togar Lubis, Tim koordinasi raskin dari unsur Polres dan Kejaksaan, para Camat dan Satgas raskin se-Kab. Langkat serta undangan lainnya.(Hasan)

About The Author

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Share This Article


Related Post

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkomentar. Komentar Kamu Sangat Berarti Buat Negara dan Juga Bangsa, Thanks A Lot