You are here: Home »

Pangkalan Susu Siap Songsong Kehadiran Kafilah

Unknown Rabu, Februari 22, 2012 0

BUPATI LANGKAT HARAPKAN DUKUNGAN PENUH WARGA
Replika Kapal Akan Warnai Pembukaan MTQFSN

Dukungan Penuh Masyarakat Faktor Sukses Acara MTQ .........
Pangkalan Susu,Gloobal Berita.Com-Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH mengharapkan
warga masyarakat Kecamatan Pangkalan Susu serta seluruh elemen berikut  perusahaan yang ada di wilayah tersebut agar dengan sepenuh hati mendukung suksesnya penyelenggaraan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-45 dan Festival Seni Nasyid (FSN) ke-41 Tingkat Kabupaten Langkat yang akan digelar di kota minyak tersebut mulai tanggal 29 Februari s/d 04 Maret 2012.
”Lakukan kreasi dan bina kekompakan agar acara berlangsung sukses,” pesan Bupati sebagaimana disampaikan Kabag Kesos Sujarno saat memimpin rapat persiapan event tersebut antara panitia Kabupaten dan panitia lokal yang berlangsung di Gues House Pertamina Pangkalan Susu, Rabu (22/2).
Ditambahkan Jarno, mengingat keterbatasan anggaran yang disiapkan, tidak ada salahnya jika ada pihak yang berkenan berpartisipasi sepanjang tidak mengikat dan tidak ada tujuan tertentu hanya semata-mata ikhlas, maka hal tersebut dapat dilakukan demi lebih menggairahkan dan menyemarakkan rangkaian acara dimaksud.
Sujarno yang hadir bersama Kabag Humas Syahrizal dan Kabag Umpel Binawan pada kesempatan itu lebih banyak memberikan saran masukan, setelah mendengarkan paparan panitia lokal dan meyakini bahwa masyarakat Kecamatan Pangkalan Susu antusias sebagai tuan rumah  untuk menyambut kafilah yang akan hadir.
Sebelumnya Camat Pangkalan Susu Sukhyar Mulyamin memberikan paparan ringkas tentang kesiapan pihaknya untuk menjalankan amanah sebagai tuan rumah kegiatan bernuansa religius itu. ”Insyaallah dukungan pihak Pertamina mimbar utama pelaksanaan MTQ berupa replika kapal,” jelas Camat Terbaik Kabupaten Langkat 2011 itu.
Kesiapan konsumsi yang diutarakan Ketua TP-PKK Kecamatan Pangkalan Susu Ny. Sri Kurniati Mulyamin, SPd juga telah dikoordinasikan sedemikian rupa sehingga menu yang ada diharapkan tidak memberikan efek yang kurang baik bagi para qori-qoriah yang akan tampil. ”Kami terus berkoordinasi dengan Puskesmas setempat khususnya ahli gizi guna menjaga kebersihan makanan yang dikonsumsi,” katanya.
Rapat yang dihadiri seluruh panitia lokal dan juga Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan juga membahas berbagai hal diantaranya lokasi masing-masing kegiatan, upaya menghadirkan massa disetiap moment yang digelar, pawai ta’aruf yang akan diikuti pelajar, peningkatan fasilitas pondokan kafilah yang berada di rumah masyarakat serta hal lain menyangkut kesuksesan acara dimaksud. (Hasan)***

About The Author

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Share This Article


Related Post

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkomentar. Komentar Kamu Sangat Berarti Buat Negara dan Juga Bangsa, Thanks A Lot