You are here: Home »

Pencurian Minyak Pertamina di Pertontonkan di Jalan Raya

Unknown Rabu, Maret 07, 2012 0

Belawan,Gloobal Berita.com -  Perusahaan Milik Negara PT Pertamina (Persero)diduga tutup mata terhadap Mobil Tangki yang menjual muatannya dipinggir jalan. 

Hal itu terlihat dari beberapa Mobil tangki bermuatan minyak Pertamina dipertontonkan "kencing" di pinggiran jalan raya sekitaran  Jalan Yos Sudarso Km 16 Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan.


Mobil tangki bermuatan minyak pertamina "kencing" dipinggir jalan tersebut menjadi pemandangan sehari-hari bagi pengguna jalan yang lewat di sekitar Jalan Yos Sudarso,Kecamatan Medan Labuhan.

Pantauan wartawan beberapa orang sibuk menampung minyak pertamina dengan tong/ember dari mobil tangki  yang menurunkan muatannya (kencing) dipinggir jalan ditunggui beberapa orang berseragam loreng, Rabu (7/3).
Menurut warga sekitar yang tidak mau disebut namanya mengatakan,setiap harinya beberapa mobil tangki Pertamina "kencing" disini tapi kami tidak berani melapor, ungkapnya.

"Inikan jalan umum tidak mungkin pihak pertamina dan Kepolisian tidak mengetahuinya apalagi jalan ini merupakan akses keluar masuk Pelabuhan Belawan termasuk para pejabat yang masuk ke Pelabuhan Belawan. 

Oleh karena itu kami mengharapkan pihak kepolisian dan pertamina segera menertibkan mobil tangki pertamina yang "kencing" di sepanjang jalan Kol. Yos Sudarso sehingga Perusahaan milik negara tersebut tidak dirugikan, ungkap salah seorang warga.(silaen)

Foto : Mobil tangki bermuatan minyak pertamina "kencing" Jalan Yos
Sudarso Km 16 Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan,Rabu (7/3)

About The Author

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Share This Article


Related Post

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkomentar. Komentar Kamu Sangat Berarti Buat Negara dan Juga Bangsa, Thanks A Lot