You are here: Home »

Senam Bersama

Unknown Jumat, Maret 09, 2012 0

PENINGKATAN MUTU KESEHATAN MULAI DARI YANG KECIL
Stabat,Gloobal Berita.com-Perwujudan visi masyarakat sejahtera Pemerintah Kabupaten Langkat dibawah kepemimpinan Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH yang tertuang dalam misi pada butir ke-empat diantaranya meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat bukan hanya merupakan tugas satu Instansi yang notabene diamanahkan untuk mengemban tugas tersebut, tetapi hal ini juga harus didukung oleh kesadaran diri untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan hidup dan melakukan berbagai kegiatan positif yang baik bagi mutu kesehatan diri dimulai dari yang kecil. 
Menanggapi hal itu PT. Askes cabang Kabupaten Langkat bekerja sama dengan Dinas Pendapatan Daerah menggelar kegiatan senam bersama di Halaman kantor Dispenda Kab. Langkat, Jum’at (9/3).
 
Puluhan Pegawai Negeri Sipil yang tergabung dalam Satuan kerja tersebut berbaur dengan para karyawan Askab cabang Langkat sejak pukul 7 pagi WIB terlihat telah memadati halaman kantor untuk mengikuti kegiatan yang selain membuat diri menjadi lebih sehat juga memberikan kesegaran bagi pikiran tersebut.
 
Kadis Pandapatan Marino Singarimbun seusai kegiatan dalam sambutannya menyampaikan bahwa  dengan kegiatan senam bersama ini diharapkan dapat memberikan penyegaran bagi seluruh Pegawai Negeri Sipil di jajarannya sehingga dapat menjadi salah satu pemicu kinerja agar dapat lebih meningkat dalam menjalankan tugas pada bidangnya masing-masing.
 
Sebelumnya Kepala Askes cabang Kabupaten Langkat Rico Chairuddin disela-sela kegiatan mengatakan bahwa kegiatan senam bersama ini merupakan agenda rutin PT. Askes yang diadakan 6 kali dalam setahun dan mengambil lokasi diseluruh wilayah Kabupaten Langkat yang akan ditentukan nantinya.
 
Senam bersama yang juga diikuti oleh seluruh UPTD Pendapatan se-Kab. Langkat ini diakhiri dengan pencabutan undian dorr prize dengan berbagai hadiah menarik yang telah disediakan oleh panitia sebelumnya.(abu)
 
FOTO:
1. Foto Bersama: Para pemenang lucky draw berfoto bersama seusai kegiatan senam di halaman kantor Dinas Pendapatan Daerah Kab. Langkat, Jumat (9/3).
2. Senam Bersama: Para peserta senam diantaranya Kadispenda Marino Singarimbun dan Rico Chairuddin saat mengikuti gerakan instruktur senam di halaman kantor Dinas Pendapatan Daerah Kab. Lang

About The Author

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Share This Article


Related Post

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkomentar. Komentar Kamu Sangat Berarti Buat Negara dan Juga Bangsa, Thanks A Lot