You are here: Home »

PEMKAB LANGKAT ADAKAN SOSIALISAI KETASPENAN

Unknown Sabtu, Maret 10, 2012 0

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH buka sosialisasi ketaspenan :
PNS HARUS PAHAMI PROSEDUR PENSIUN DAN THT
 
Stabat,Gloobal Berita.com-Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH mengatakan Pemerintah memberikan perhatian dan penghargaan yang sangat besar kepada Pegawai Negeri Sipil dan keluarganya yang memasuki masa purna bhakti melalui pemberian dana pensiun dan tabungan hari tua, tentunya sesuai dengan Undang-undang dan Peraturan Pemerintah yang mengatur tentang Pensiun PNS.
 
Hal tersebut disampaikan Sekda Surya Djahisa saat membacakan arahan tertulis Bupati Langkat pada acara pembukaan sosialisasi Ketaspenan mengenai program dana pensiun dan tabungan hari tua (THT) bagi PNS lingkungan Pemerintah Kabupaten Langkat di ruang pola Kantor Bupati Langkat, Jum’at (9/3).
 
“Pahami Prosedur Pengadministrasian dana Pensiun dan Tabungan Hari Tua”  ajak Bupati Ngogesa kepada seluruh peserta sosialisasi sembari mengharapkan agar segala permasalahan yang timbul terkait dengan proses pengurusan hak dan kewajiban PNS pada saat memasuki masa purna bhakti dapat diminimalisir.
 
Ngogesa juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT. Taspen yang telah menjadi mitra kerja Pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat khusunya Pegawai Negeri Sipil beserta keluarganya.
 
Sebelumnya Kepala Badan Kepegawaian Daerah Amril melaporkan bahwa sosialisasi yang diikuti oleh 90 orang peserta ini terdiri dari sub bagian yang mengurusi kepegawaian di Instansinya masing-masing bertujuan untuk meningkatkan pemahaman bagi para Pegawai Negeri Sipil terhadap hak dan kewajibannya baik sebelum maupun setelah memasuki masa pensiun.

Hadir juga dalam acara Kepala PT. Taspen Sabar Siregar dan Pimpinan BTPN Cabang Utama Medan Abdullah Alba yang sekaligus menjadi narasumber dalam acara sosialisai selama satu hari tersebut.
(Agung Herlinto)
 
 
Foto :
1. Sampaikan Arahan : Sekda Surya Djahisa saat menyampaikan arahan tertulis Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH pada acara pembukaan sosialisasi Ketaspenan mengenai program dana pensiun dan tabungan hari tua (THT) bagi PNS lingkungan Pemerintah Kabupaten Langkat di ruang pola Kantor Bupati Langkat, Jum’at (9/3).
 
2. Sampaikan Arahan : Sekda Surya Djahisa saat menyampaikan arahan tertulis Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH pada acara pembukaan sosialisasi Ketaspenan mengenai program dana pensiun dan tabungan hari tua (THT) bagi PNS lingkungan Pemerintah Kabupaten Langkat di ruang pola Kantor Bupati Langkat, Jum’at (9/3).
 

About The Author

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Share This Article


Related Post

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkomentar. Komentar Kamu Sangat Berarti Buat Negara dan Juga Bangsa, Thanks A Lot