You are here: Home »

Bupati Langkat H.Ngogesa Sitepu Resmikan Kantor Lurah Bingai

Unknown Selasa, Mei 01, 2012 0

KEHADIRAN NGOGESA DISAMBUT ANTUSIAS WARGA
MAKSIMALKAN KANTOR UNTUK LAYANI MASYARAKAT
Wampu,Gloobal Berita.com -Dalam rangka peningkatan pelayanan di masyarakat, salah satunya adalah dengan keberadaan kantor sebagai sarana untuk memberikan pelayanan secara maksimal. Oleh karenanya, keberadaan kantor diharapkan lebih meningkatkan etos kerja dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat.
 
 
“Manfaatkan bangunan ini sebagai bagian dari kesungguhan kita dalam memberikan yang terbaik“, pesan Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH pada peresmian Kantor Lurah Bingai Kecamatan Wampu yang berlokasi di halaman kantor Camat setempat, Selasa (1/5).
 
Ngogesa juga menyadari, memasuki tahun keempat kepemimpinannya, masih banyak tugas yang perlu mendapat perhatian, namun demikian keterbatasan anggaran merupakan hal lain yang membutuhkan kepiawaian dalam memberikan rasa keadilan bagi 23 kecamatan, 254 desa dan 37 kelurahan. “Tentu tidak satupun ingin dianak tirikan“, sebut Bupati Langkat itu sedikit berfilosofi.
 
 
 
Menyinggung lahan bangunan kantor lurah yang merupakan hibah H. Ali Mansur Syamsuddin, Bupati yang berbicara dihadapan ribuan masyarakat yang antusias memenuhi lokasi acara menyatakan, atas nama pribadi dan pemerintah menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas sumbangsih yang diberikan, sembari menyatakan rasa syukur karena ternyata masih ada masyarakat yang memiliki kepedulian bagi pembangunan di daerahnya.
 
Salah seorang tokoh masyarakat H.T. Muhammad Nasir menyampaikan rasa terima kasih atas penyelesaian pembangunan kantor lurah dimaksud, karena sejak dibentuknya kelurahan baru kali ini memiliki kantor sendiri. “Kami bangga sekarang sudah memiliki kantor lurah, kiranya bapak Bupati tetap memberikan perhatian“, sebutnya sembari mendoakan kiranya Bupati Ngogesa tetap sehat guna melanjutkan program kerjanya yang telah telah banyak dirasakan perubahan.
 
 
Camat Wampu Persadanta Sembiring dalam ucapan selamat datangnya melaporkan, keberadaan kantor lurah merupakan salah satu komitmen masyarakat untuk bersama-sama pemerintah memberikan yang terbaik. Atas kehadiran Bupati, pihaknya menyampaikan terima kasih dan menjadi motivasi bagi masyarakat untuk mensukseskan visi dan misi pemimpin religius itu.
 
Ketua KNPI Wampu Hendra Gunawan atas nama komponen masyarakat menyampaikan kebulatan tekad untuk memberikan dukungan penuh terhadap kepemimpinan Ngogesa dan siap membantu untuk suksesnya visi dan misi. “Kami segenap masyarakat Wampu siap memberikan yang terbaik untuk pembangunan daerah di bawah kepemimpinan Bapak H. Ngogesa Sitepu“, ujarnya lantang didampingi sejumlah komponen organisasi dan Ormas.
 
Peresmian kantor Lurah Bingai yang berukuran  9 x 6 M ditandai dengan penandatanganan prasasti, dilanjutkan peninjauan ke kantor Lurah Bingai yang berjarak ± 500 M dari lokasi acara dengan pembukaan papan selubung plang nama kantor, serta pengguntingan pita. Diakhir acara Bupati Ngogesa memberikan 500 bibit pohon mahoni, benih padi 4.375 Kg kepada 7 kelompok serta menjanjikan akan memberi cendramata kepada masyarakat yang hadir, berupa 3000 helai kain sarung yang merupakan sumbangan pribadi wujud kebersamaan dan kepedulian.
 
Tampak hadir bersama Bupati, Kapolres Langkat AKBP L. Eric Bismo, SIK, Wakil Ketua DPRD Surialam, para Asisten, Staf Ahli dan sejumlah kepala SKPD serta undangan lainnya.(Agung Herlianto)
 
Foto:
1. Terima Kebulatan Tekad: Bupati H. Ngogesa Sitepu, SH menerima berkas kebulatan tekad masyarakat Wampu di acara peresmian Kantor Lurah Bingai Kecamatan Wampu yang berlokasi di halaman kantor Camat setempat, Selasa (1/5)
2. Serahkan Bantuan: Bupati H. Ngogesa Sitepu, SH didampingi Camat Wampu Persadanta Sembiring menyerahkan bantuan bibit pohon dan benih padi di acara peresmian Kantor Lurah Bingai Kecamatan Wampu yang berlokasi di halaman kantor Camat setempat, Selasa (1/5)
3. Jabat Tangan: Bupati H. Ngogesa Sitepu, SH berjabat tangan dengan pemberi hibah tanah H. Ali Mansur Syamsuddin usai penandatanganan prasasti peresmian Kantor Lurah Bingai, Selasa (1/5).
4. Foto Bersama: Bupati H. Ngogesa Sitepu, SH diabadikan bersama didepan bangunan kantor Lurah Bingai Kecamatan Wampu usai peresmian, Selasa (1/5).
5. Usai Peninjauan: Bupati H. Ngogesa Sitepu, SH didampingi Camat Wampu Persadanta Sembiring usai meninjau bangunan Kantor Lurah Bingai Kecamatan Wampu pada peresmiannya, Selasa (1/5)

About The Author

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Share This Article


Related Post

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkomentar. Komentar Kamu Sangat Berarti Buat Negara dan Juga Bangsa, Thanks A Lot