You are here: Home »

Muscab III Pujakesuma Marelan Sukses, Aliswan Ketua Terpilih

Unknown Senin, Mei 21, 2012 0

Marelan,Gloobal Berita.com - Kegiatan Musyawarah Cabang III Penggurus Keluarga Besar (PKB) Pujakesuma Kecamatan Medan Marelan dalam rangka reorganisasi dan konsolidasi berlangsung sukses terpilih sebagai ketua Aliswan alias Aligeno secara aklamasi di sekretariat Pujakesuma Marelan Jalan Speksi Lingkungan 32 Marelan.


Hadir dalam Muscab 3, Ketua DPD Pujakesuma Kota Medan H Supratikno beserta rombongan kepenggurusan, kepenggurusan Pujakesuma tiap Kelurahan se- Kecamatan Medan Marelan, mewakili pihak Muspika Marelan, tokoh masyarakat, pemuda dan tokoh ulama.

Ketua DPD Pujakesuma Kota Medan H Supratikno menyampaikan ucapan selamat kepada panitia pelaksana dan ketua terpilih beserta unsur kepenggurusan tim formatur, ia berharap semua yang terpilih dapat menjalankan roda organisasi Pujakesuma dengan baik serta menjadi contoh yang baik di mata masyarakat jawa maupun masyarakat luar suku jawa.

"Junjung tinggi budaya Jawa kita yang santun, sopan, jangan menjadi momok dimasyarakat namun jadilah pelopor dan pemimpin di masyarakat dengan mempererat tali silaturahmi, menjalin persatuan,"pesannya.

Supratikno juga menegaskan, tidak ada dualisme kepemimpinan dalam Pujakesuma sebab Organisasi Pujakesuma kita sudah resmi ada putusan Mahkamah Agung sebagai organisasi yang diakui dimata hukum Indonesia.

Rencananya, bulan Juli sebelum puasa Ramadhan tiba, seluruh kepenggurusan cabang se- kota Medan akan dilantik secara massal dengan disaksikan Plt Gubenur Sumatera Utara H Gatot Pudjonugroho yang di pusatkan di kawasan Medan Utara yakni di Marelan.ujar Ketua Pujakesuma Kota Medan mengakhiri.(Abu/guslim)

About The Author

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Share This Article


Related Post

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkomentar. Komentar Kamu Sangat Berarti Buat Negara dan Juga Bangsa, Thanks A Lot