You are here: Home »

BUPATI LANGKAT BANTU KHITAN MASSAL MPZ BABUSSALAM

Unknown Rabu, Juli 04, 2012 0

NGOGESA HARAPKAN MPZ JAGA MARWAH BABUSSALAM
Babussalam | Gloobal berita -Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH mengharapkan keberadaan Zurriyat Tuan Guru Babussalam Syekh H. Abdul Wahab Rokan Al-Kholidi An Naqsabandi yang tergabung dalam Majelis Permusyawaratan Zurriyat (MPZ) agar terus berbuat bagi kebaikan ummat.

Terima kasih atas prakarsa kegiatan dan kiranya Majelis Zurriyat ini mampu menjadi pemersatu untuk menguatkan dan sebagai perekat untuk marwah kewibawaan perkampungan religius Babussalam,” sebut Bupati sebagaimana disampaikan Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan Drs. H. Amir Hamzah, M.Si saat menghadiri pelaksanaan khitanan massal keluarga kurang mampu yang diprakarsai MPZ di perkampungan Babussalam pada  pada Minggu (1/7).

Bupati juga mengharapkan dukungan seluruh masyarakat Langkat untuk merealisasikan visi religius sehingga keharmonisan hubungan antar dan intern ummat beragama tetap kondusif sebagai syarat mutlak bagi terciptanya pembangunan moril materil.

Sebelumnya Drs. H. Abdul Khair, MM mewakili Ketua Umum MPZ menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan andil bagi kesuksesan kegiatan khitanan massal. ”Hal ini merupakan salah satu program kita terhadap masyarakat yang kurang mampu,” ujar Khair yang juga Wakil Ketua DPRD Langkat itu.

Sementara Khalifah H. Ismail Royan atas nama  Dewan Penasehat memberikan apresiasi atas program kerja yang dilakukan MPZ, dan berharap organisasi ini menjadi pengikat dan perekat para Zurriyat Tuan Guru Babussalam dengan senantiasa mengamalkan ajaran thoriqat yang salah satunya gemar berinfaq untuk ummat.

Kegiatan khitanan massal berlangsung meriah dihadiri sejumlah undangan dan orang tua peserta khitan yang ditargetkan 100 orang. Bupati pada kesempatan itu memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp. 5 jt dan seratus helai kain sarung.(Agung).

Foto :
  1. Tepung Tawar : Wakil Ketua MPZ Tuan Guru Babussalam Drs. H. Abdul Khair, MM memberikan tepung tawar kepada anak-anak peserta khitanan massal yang berlangsung di perkampungan Babussalam pada  pada Minggu (1/7).
  2. Khitan Massal : Suasana pelaksanaan khitanan massal yang mendapat sambutan hangat warga yang merupakan prakarsa MPZ Tuan Guru Babussalam saat berlangsung pada Minggu (1/7).

About The Author

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Share This Article


Related Post

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkomentar. Komentar Kamu Sangat Berarti Buat Negara dan Juga Bangsa, Thanks A Lot