You are here: Home »

FORKOMWARI Santuni 100 Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Unknown Minggu, Juli 15, 2012 0

Medan | Gloobal berita.com  -Menyambut Bulan Suci Ramadhan1433 H / 2012 Masehi Dewan Pimpinan Pusat Forum Komunikasi Wartawan Indonesia (DPP -FORKOMWARI) yang beralamat jalan Sunggal No.377 Medan,mengadakan kegiatan Sosial dan memberikan santunan kepada kaum dhuafa dan (seratusan)100 anak yatim piatu serta sejumlah pengurus dalam menyemarakkan bulan suci Ramadhan.


Ketua DPP Forkomwari Syaipul Badrun,melalui Sekjennya mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan dan kepedulian Forkomwari  terhadap masyarakat kurang mampu.


"Kegiatan seperti ini merupakan kegiatan rutin dan agenda yang dilakukan oleh Forkomwari  setiap tahun sebagai sumbangsih membantu anak - anak yatim dan rasa kepedulian terhadap sesama dalam kegiatan yang di selenggarakan dijalan peringgan/pondokseng dusun VI tepatnya dilapangan bola Tunas Muda Helvetia kecamatan sunggal minggu(15/7)  siang jam 14.30 menyantuni 100 anak yatim piatu dan kaum dhuafa, "ujar Saipul didampingi Sekjen DPP Abu hasan asy'ari , Rahmadsyah yoga,Hirudy,Ahmad subahagia,Wagianto,Rijal Harahap,Bahtiarrudin serta.Agus salim.

Lebihlanjut dikatakanya Menjelang Bulan Suci Ramadhan masih tampak sejumlah tempat hiburan yang masih beroperasi ,padahal bulan suci ramadhan tinggal menghitung hari ,namun belum satupun himbaun pemerintahan yang melakukan sosialisasi terhadap tempat hiburan malam, Cafe- Cafe,Salon Plus, panti pijat maupun tempat -tempat judi seperti di belawan yang masih eksis walau bulan suci telah diambang pintu.




''Kami minta pemerintah kota medan hendaknya mulai melakukan penertiban di sejumlah tempat hiburan dan hotel. hal tersebut sebagai bentuk menghormati datangnya  bulan suci ramadhan diharapkan dalam bulan Ramadaan nanti juga tidak ada Petasan (mer­­con)  untuk memberikan kenyamanan bagi umat islam menunaikan ibadah''ungkap syaipul.
Dalam acara ini di hadiri ustad Drs.Syaukani Muda Ma.g  serta ustad H.M Syahnun MS yang memberikan tausiah dan doa


Acara ini terselenggara atas kepedulian masyarakat Luas dan juga dari intansi -intansi pemerintah serta seponsor dari yamaha serta minuman dari Coca Cola Amatil Indonesia jalan medan Belawan Km14 Simpang Martubung Medan.
By Redaksi

About The Author

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Share This Article


Related Post

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkomentar. Komentar Kamu Sangat Berarti Buat Negara dan Juga Bangsa, Thanks A Lot