You are here: Home »

KPU LANGKAT SIAP HADAPI PILKADA MENDATANG

Unknown Jumat, Agustus 17, 2012 0

KPU LAPORKAN RENCANA TAHAPAN PILKADA
Stabat | Gloobal berita.com -Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Langkat menaruh perhatian yang serius untuk menjadi lokomotif  penggerak pelaksanaan pesta Demokrasi  rakyat. Oleh sebab itu kiranya diperlukan suatu perencanaan yang matang dan terjadwal dengan baik pada tahapan yang akan dilaksanakan. Untuk merealisasikan hal tersebut dengan maksimal tentunya sangat dibutuhkan dukungan pendanaan yang ditampung di Anggaran Pendapatan Belanja Daerah.
Hal ini diungkapkan oleh Margono Zumintoro, SH  selaku Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Langkat saat mengadakan audiensi membicarakan langkah KPU menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kedepan dengan Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati, Selasa ( 14/8).
Sementara itu Bupati Ngogesa menyambut baik adanya pertemuan yang dilaksanakan dengan KPU, hal ini menunjukan bahwa KPU benar-benar telah siap memulai tahap-tahapan yang akan dilaksanakan dalam Pilkada mendatang kata Ngogesa sekaligus meminta TAPD untuk menerima, mempelajari dan membahas rencana tahapan kegiatan karena berhubungan dengan anggaran yang akan terpakai untuk nantinya dapat diusulkan dalam APBD Langkat  Tahun Anggaran 2013.
Senada dengan itu Sekdakab Langkat Drs.H.Surya Djahisa Msi, didampingi Kaban Asisten Pemerintahan Drs. Abdul Karim, M.AP, Asisten Adm Umum Drs. Sura Ukur, Kepala BPKAD H.Syahrizal.SE, Kabag Humas Drs. Rudi Kinandung, MAP dan Kabag Hukum Khairul Fuad, SH mengatakan akan senantiasa selalu berkoordinasi dengan KPU pada setiap pembahasan rencna tahapan kegiatan yang telah diusulkan karena pada akhirnya kesemuanya ini akan membantu suksesnya pelaksanaan Pilkada yang akan datang.
Mengenai adanya wacana pengunduran jadwal pilkada di Kabupaten Langkat yang perkiraannya akan bertabrakan dengan jadwal Pemilihan Umum (Pemilu), Margono menjelaskan bahwa pihaknya berjanji akan terus mengadakan komunikasi dan musyawarah untuk mengambil langkah-langkah terbaik apa yang harus dilakukan.(Abu)
Foto :
Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH memberikan tanggapannya setelah mendengarkan penjelasan dari Ketua KPU Langkat Margono Zumintoro saat beraudiensi di Rumah Dinas Bupati, Selasa (14/8).

About The Author

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Share This Article


Related Post

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkomentar. Komentar Kamu Sangat Berarti Buat Negara dan Juga Bangsa, Thanks A Lot