You are here: Home »

Keluarga besar FKPPI Buka Puasa Bersama Di Ramadhan Fair IX Taman Sri Deli Medan

Unknown Jumat, Agustus 17, 2012 0

Ketua Kec. Medan Kota Herman Latu Parisa danKetua DPD Sumut Ir. A.R.Krisman Purba
Acara berbuka puasa sesama Pengurus FKPPI yang diadakan Oeh H.Bambang selaku Ketua DPC FKPPI Medan yang diwakilkan Oleh Ketua Kec. Medan Kota Herman Latu Parisa yang di hadiri Ketua DPD Sumut Ir. A.R.Krisman Purba berserta 15 Ketua Rayon,
antara lain Ketua Rayon Medan Barat, Medan Belawan, Medan Belawan dan Rayon-rayon lainnya hampir sesumatera utara berakhir sukses dan mendapat respon yang positif dari Ketum Sumut Ir. A.R Krisman Purba yang mengatakan " Di adakan acara berbuka puasa bersama dalam rangka untuk memnyatukan dan mempererat sesama keluarga besar FKPPI sesumatera utara " Ujarnya Ir.A.R. Krisman Purba kepada Gloobal Berita di Tengah-tengah Anggotanya yang hadir.Kamis malam (16/08)

Ketua DPD FKPPI Sumatera Utara Ir.A.R.Kriman Purba menambahkan " Misi FKPPI kedepannya adalah untuk mempersatukan keluarga besar FKPPI dan menambah jumlah atau kuantitas yang dicari, karena apabila kuantitas tercapai maka kualitaspun akan terpenuhi " Tambahnya.

Foto Kader FKPPI Sumut
Kel.Besar FKPPI Sumut
Saat ditanyakan Gloobal Berita.com tentang saran-sarannya kepada masyarakat Indonesia Ir.A.R.Krisman Purba Mengatakan " Kami mohon kepada masyarakat Indonesia agar dapat menerima kami, inilah keluarga besar FKPPI kami, kami mau bergabung dan siap sedia membantu masyarakat Negara Kesatuan
Replublik Indonesia (NKRI) yang kita cintai ini" Ungkapnya.

Inilah yang benar-benar diharapkan bagi kebanyakan masyarakat Indonesia, bahwa Ormas-ormas yang ada di NKRI ini dapat menyatu serta menbaur kepada masyarakat, bukannya hanya mau menyerang dan mencelakai masyarakat.
 (Irul/yop)

About The Author

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Share This Article


Related Post

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkomentar. Komentar Kamu Sangat Berarti Buat Negara dan Juga Bangsa, Thanks A Lot