You are here: Home »

Peresmian Rumah Partai Amanat Nasional ( PAN ) Kecamatan Medan Deli

Unknown Senin, Juli 02, 2012 0

Medan Deli | TV Gloobal Berita.com - Peresmian kantor DPD atau di sebut juga dengan rumah Partai Amanat Nasional (PAN) yang di adakan Minggu (01/07), di Jln.Kl.Yos Sudarso km 12 Kec.Medan Deli telah resmi di buka yang dihadiri segenap tim gabungan PAN Sekecamatan Medan Deli sekaligus membentuk Musyawarah tim gabungan PAN Sekecamatan Medan Deli.


"Sekarang peranting gabungan tim pimpinan partai amanat nasional medan deli dan sekaligus peresmian kantor DPD partai amanat nasional kecamatan Medan Deli atau di sebut juga dengan rumah PAN. 
Kami selaku tuan rumah hanya mampu memberi fasilitas dan keamanan yang seperti ini, adapun ini semua ada kerja keras dari proyek kita teman-teman pimpinan kelurahan beserta pimpinan cabang- yang tak bosan-bosannya mengarahkan dan memberi petunjuk serta tak lepas pula dari pada bantuan dan dorongan dari ketua DPD PAN H. Ahmad Arif,SE,MM. 
 
Pada malam ini saya selaku Dewan Pimpinan Cabang Partai Amanat Nasional (PAN) Sekecamatan Medan Deli membuka musyawarah tim gabungan PAN Sekecamatan Medan Deli
dengan ini  membuka musyawarah Sekecamatan Medan Deli, dengan ini saya buka" Ungkap Ir,Armien selaku Dewan Pimpinan Cabang Partai Amanat Nasional Medan Deli di tengah-tengah para undangan dari DPD Partai PAN Pusat dan Masyarakat sekitarnya.

Musyawarah tim gabungan PAN sekecamatan Medan Deli dan pembentukan kantor DPD Partai Amanat Nasional (PAN). Dengan suasana Hikmat dan di hadir seluruh Keluarga Besar Partai Amanat Nasional acara yang berlangsung di jl. Kl.Yos Sudarso km 12 ini Sukses di gelar dan  tidak sia-sia, jelas Ir. Armain
 
Seluruh Keluarga Besar Partai Amanat Nasional tiada henti-hentinya mendukung Ir.Armain  selaku Dewan Pimpinan Cabang Partai Amanat Nasional yang melakukan pembentukan kantor DPD Partai Amanat Nasional (PAN) dan  musyawarah tim gabungan PAN Sekecamatan Medan Deli yang selalu bersemangat membesarkan Partai Amanat Nasional (PAN) di Kecamatan Medan Deli " mudah-mudahan  PAN di Kecamatan Medan Deli ini bisa lebih baik lagi dari pada yang lalu.'' ungkap H.Ahmad Arif SE
 
Saya yakin karena yang dari dulunya satu, di karena dengan saudara Ir.Armain yang bersungguh-sungguh menjalankan Partai bisa menghasil Dua Anggota Legeslatif itu salah satu bukti kerja keras dari Ir.Armien menjadi ketua Pimpinan Cabang khususnya di Medan Deli ini yang pada malam ini melakukan acara musyawarah tim gabungan PAN Sekecamatan Medan Deli akan menjadi lebih baik" ungkap H.Ahmad Arif SE. selaku ketua DPD PAN Medan pada TV Gloobal Berita.com.

Acara tersebut juga dihadri  DPRD kota Medan Bachrumsyah, ketua DPD sesumatera utrara Syah Apandin, H. Ir Samaludin Harahap dan  para pengurus Dewan Pimpinan Cabang serta seluruh warga Kecamatan Medan Deli untuk menghadiri acara pembentukan kantor DPD Partai Amanat Nasional dan  musyawarah tim gabungan PAN Sekecamatan medan Deli.
 
Dalam acara tersebut H. Ir. Samaludin Harahap mengatakan "Di Partai ini menurut pengamatan saya untuk kedepanya Partai Amanat Nasional (PAN) ada tiga konflik yang harus kita jalani untuk jadi yang terbaik kedepanya dan saya berbagi pengalaman saja kalau mau jadi yang terbaik yang pertama ketika pemilihan ketua umum mulai dari yang atas sampai kebawah, yang kedua konflik ketika Legeslatif itu biasanya kalau nomor urut, dan yang ketiga Pilkada. jadi kita harus bisa mengkuasai ketiga konflik ini maka selamatlah partai kita ini dan menjadi yang terbesar terbesar, tapi kalau kita tidak bisa mengkuasai ketiga ini maka hancurlah partai kita ini, saya tidak mau Partai Amanat Nasional (PAN) ini hancur karena hanya Kepentingan sesaat" tegas H.Ir. Samaludin Harahap pada acara Peresmian rumah PAN dan Musyawarah tim gabungan PAN Sekecamatan Medan Deli yang berada di kediaman Ir.Armien selaku Dewan Pimpinan Cabang Partai Amanat Nasional (PAN)
 
Kesuksesan Ir. Armain, terpilih mejadi ketua DPC PAN Medan Deli dan Peresmian Rumah PAN menjadi satu kebanggaan bagi warga dan Tokoh-tokoh masyarakat sekitarnya, Tokoh-tokoh masyarakat sekitarnya juga sangat mendukung atas terpilihnya Ir. Armain menjadi Ketua DPC PAN Medan Deli, mereka juga mengharapkan agar suatu hari kelak Ir.Armain dapat duduk di legeslatif.  (Yogie/Irul) 

About The Author

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Share This Article


Related Post

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkomentar. Komentar Kamu Sangat Berarti Buat Negara dan Juga Bangsa, Thanks A Lot