You are here: Home »

PRAMUKA LANGKAT WAKILI SUMUT DI TINGKAT NASIONAL

Unknown Senin, Juli 02, 2012 0

BUPATI LANGKAT H. NGOGESA SITEPU, SH:
SIAPAPUN YANG BERPRESTASI LAYAK DIAPRESIAS
Stabat | Gloobal berita -Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH merasa berbesar hati atas keberhasilan 8 pelajar SMP Negeri 1 Bahorok yang berhasil mewakili Propinsi Sumatera Utara di tingkat Nasional pada pelaksanaan Lomba Tingkat V (LT-V) pramuka penggalang di Cibubur Jakarta.
”Merupakan hal yang wajar siapapun yang berprestasi layak diberi apresiasi maupun perhatian sungguh-sungguh”, ujar Ngogesa yang menerima kehadiran para pelajar didampingi kakak pembina bersama Kadis Dikjar Syam Sumarno, dan Kabag Humas Syahrizal, bertempat di rumah dinas, Senin (2/7)
Selain menjaga kesehatan selama kegiatan berlangsung, Bupati Langkat selaku Ketua Majelis Pembina Cabang Pramuka juga meminta agar peserta tetap bersemangat mengikuti berbagai agenda kegiatan yang telah dijadwalkan serta tetap kompak dalam tim yang solid.
Baik kepada peserta maupun pembina yang akan mendampingi hingga ke Jakarta, Ngogesa menyampaikan terima kasih karena telah mengukir nama baik Kabupaten Langkat dan Propinsi Sumatera Utara. Terhadap hal ini agar terus ditingkatkan, sehingga hasil yang dicapai juga dapat maksimal.
”Insyaallah saya akan memberikan support untuk hadir langsung menyaksikan ananda sekalian”, kata Ngogesa menguatkan semangat pelajar yang menunjukkan kebolehannya di hadapan orang nomor 1 Langkat yang akan mengikuti sejumlah lomba diantaranya penampilan baris-berbaris maupun yel-yel, tarian, kemampuan dalam berpidato, jelajah topografi, marhaban, lomba memasak dan jenis lomba lainnya.
Sebelumnya Asyari Siregar dan Abdulah selaku pembina melaporkan, terpilihnya pramuka penggalang Kabupaten Langkat diawali keberhasilan menjadi terbaik pertama di tingkat Propinsi LT-IV, sehingga berhak mengikuti LT-V di Cibubur Jakarta yang akan berlangsung mulai tanggal 7 s/d 13 Juli 2012.
”Terima kasih atas dukungan dan bantuan moril, materil yang telah bapak berikan, kami mohon doa restu memberikan yang terbaik sedaya upaya mungkin”, ungkap Abdullah selaku pembina langsung pelajar.
Perhatian Bupati ditunjukkan dengan menyediakan tiket PP, uang saku serta seragam pramuka melalui putra bungsunya Wendi Isman, yang juga penuh memberikan perhatian kepada para pelajar asal Langkat yang akan membawa nama Sumatera Utara di tingkat nasional.(Agung)
Foto:
  1. Saksikan Kebolehan : Seorang peserta Pramuka menunjukkan kebolehannya berpidato dihadapan Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH saat beraudiensi terkait keberangkatan mewakili Propinsi Sumut pada Lomba LT-V Tingkat Nasional yang akan berlangsung di Cibubur Jakarta.
  1. Bincang Akrab : Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH dengan santai berbincang kepada para peserta Pramuka yang mewakili Propinsi Sumut pada Lomba LT-V Tingkat Nasional yang akan berlangsung di Cibubur Jakarta.
  1. Beri Masukan : Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH tampak memberikan masukan saran kepada pembina disela-sela atraksi yang ditampilkan para peserta Pramuka yang mewakili Propinsi Sumut pada Lomba LT-V Tingkat Nasional yang akan berlangsung di Cibubur Jakarta.
  1. Ucapan Selamat : Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH memberikan ucapan selamat jalan kepada para peserta Pramuka yang mewakili Propinsi Sumut pada Lomba LT-V Tingkat Nasional yang akan berlangsung di Cibubur Jakarta.

About The Author

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Share This Article


Related Post

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkomentar. Komentar Kamu Sangat Berarti Buat Negara dan Juga Bangsa, Thanks A Lot