You are here: Home »

Bangun Kantor Baru Karantina Ikan di PPSB Gabion 3,2 M

Unknown Selasa, Agustus 07, 2012 , 0

Belawan | Gloobalberita.com - Karantina Ikan Kelas I Belawan akhirnya membangun kantor baru senilai Rp3,2 miliar di Pelabuhan Perikanan Samudera Belawan (PPSB) persisnya di samping kantor Perum Prasarana Perikanan samudera Cabang Belawan, hingga kini masih tahap pengerjaan.Senin (06/08/2012).


Menurut Kepala Karantina Ikan ir Felik Lumban Tobing, proyek pembangunan kantor baru karantina ikan ditempatkan di PPSB guna memudahkan sistem pelayanan perizinan kepada masyarakat serta mudahnya saling kordinasi dengqan instansi terkait di Pelabuhan Perikanan, apalagi selama ini keberadaan kantor lama di Pekan Labuhan terbilang jauh serta kondisi bangunan sudah sempit.

"Proyek pembangunan ini sebelumnya telah ditenderkan dikuti 50 perusahaan dimenangkan oleh kontraktor PT Mitra Persada Jaya dengan masa kerja 180 hari dengan nilai proyek Rp3.249547.000,-,"jelas Felik.

Lebih lanjut Felik menerangkan, dengan bangunan kantor karantina baru yang berlantai dua dengan tinggi pondasi sekitar 80 Cm nantinya itu dapat aman dari serangan banjir pasang yang kerap melanda kawasan Gabion, di kantor baru ini juga nantinya dilengkapi dengan fasilitas labotorium guna menguji kelayakan dan mutu ikan impor tersebut.(Agus salim). 

About The Author

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Share This Article


Related Post

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkomentar. Komentar Kamu Sangat Berarti Buat Negara dan Juga Bangsa, Thanks A Lot