You are here: Home »

Pahlawan Adipura Tak Kenal Panas dan Lelah

Unknown Selasa, Agustus 07, 2012 0

Labuhan Deli | Gloobal berita.com-Kebersihan Sebagian Dari Iman, ungkapan ini tak pernah lekang dihati Iyus dan Atik. Mereka adalah petugas kebersihan Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.


Pantauan Gloobalberita.com dilapangan, setiap hari kedua ibu rumah tangga ini tidak pernah lupa akan tugasnya.
Sejak pagi hingga siang mereka sibuk dengan tugas dan tanggung jawabnya sebagai petugas kebersihan membersihkan atau menyapu jalan-jalan.

Panasnya terik matahari tidak jadi penghalang untuk menjalankan tugas-tugasnya. Kerja yang di anggap rendah oleh sebagian orang ini, mereka jalani dengan penuh rasa tanggung jawab dan keikhlasan, walaupun harus bergelut dengan panasnya sinar matahari.

Hal ini sangat bertolak belakang dengan pegawai kantoran yang penuh dengan kemewahan dan fasilitas serta berbagai macam tunjangan, namun kinerjanya kosong, alias makan gaji buta. Walaupun dianggap rendah dan hina sebagai penyapu jalanan, namun mereka adalah Pahlawan Adipura. (san)

About The Author

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Share This Article


Related Post

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkomentar. Komentar Kamu Sangat Berarti Buat Negara dan Juga Bangsa, Thanks A Lot