You are here: Home »

Warga Takut Gudang Pengoplos Elpiji Meledak

Unknown Selasa, Agustus 07, 2012 0

Labuhan Deli | Gloobal berita.com-Masyarakat Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, di resahkan dengan aktifitas sebuah gudang yang diduga mengoplos Gas Elpiji bersubsidi secara illegal.


Pantauan Gloobalberita.com dilapangan, mobil pengangkut ratusan tabung gas berbagai ukuran keluar masuk gudang di jalan Persatuan 9 Desa Helvetia. Suara desis gas yang sedang di oplos pun terdengar hingga ke luar bangunan yang berpagar seng ini.

Menurut ZL, warga setempat kepada Gloobal, warga merasa resah serta takut mendengar Suara desis gas yang sedang di oplos mengingatkan kami akan kejadian ledakan hebat beberapa hari yang lalu di Medan Marelan kami takut jika gudang ini sewaktu-waktu meledak.

Dimana sebuah gudang seperti ini meledak dan memakan korban jiwa pekerjanya. Ledakannya pun terdangar hingga ke Desa Manunggal. Walaupun Petugas Kecamatan sering lalu lalang di sekitar sini, namun nampaknya usaha illegal yang tidak jelas izinnya ini tetap menjalankan bisnis haramnya yang membahayakan warga sekitar disini, ungkapnya. (san)

About The Author

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Share This Article


Related Post

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkomentar. Komentar Kamu Sangat Berarti Buat Negara dan Juga Bangsa, Thanks A Lot