You are here: Home »

Kunjungan Dewan Penyantun PKK Labura ke Desa Aek Tapa Kecamatan Marbau



Unknown Minggu, September 23, 2012 0

AEKKANOPAN | GLOOBAL BERITA -Kunjungan TIM Penyantun  Kabupaten Labuhanbatu Utara kamis (20/9) di Balai Desa, Desa Aek Tapa Kecamatan Marbau .

Turut hadir dalam kunjungan Penyantun PKK Labura yakni Drs,Edi Sampurna M.Si,Kadis Pendidikan Ridwan Rambe,Kadis Perhubungan Drs,Darwin Yusma M.AP,Sekjen PKK Plus Sekertaris PMD Labura Dra.Hj.Novalita S Ginting,Kadis Kesehatan yang diwakili oleh Sekertaris Dinas Kesehatan Labura Hj Saodah,Kadis Pertanian Markos ,Kadis Sosilal dan Tenaga Kerja Asril ,Kadis Pasar Kebersihan dan Pertamanan Saimin,KCD Marbau Jumali SH,Camat Marbau Azwar Kepala Desa Aek Tapa Jumirin serta segenab aparatur Desa dan Ibu -ibu PKK Desa tersebut. 
 


Dalam  arahannya Ketua Dewan Penyantun TP.PKK LABURA Edi Sampurna Rambe berharap,secara administrasi dan pisik kita harus siap bila tim penilai dari Propinsi datang menilai desa yang telah dinobatkan sebagai desa percontohan di bidang 10 program PKK, yang ditetapkan oleh Tim Dewan Penyantun Kabupaten.
Ketua Dewan Penyantun Desa Percontohan 10 Program PKK menyebutkan,seluruh SKPD Labura siap mendukung Desa Aek Tapa ini menjadi Desa Percontohan dan menjadi juara dan menjadi Desa yang lebih baik untuk kedepannya.


Dalam Kesempatannya Dewan Penyantun DinasPerhubungan Labura yang langsung disampaikan langsung oleh Kadis Perhubungan Labura Drs. Darwin Yusma M,AP,menambahkan,sesuai surat No.551/ 601 Dishub/2012
 meminta kepada Pemerintah Kecamatan Marbau untuk membalas surat yang disampaikan beberapa hari yang lalu,tentang nama nama jalan yang ada di kecamatan marbau,Menurut Darwin Yusma Terserah mau apa nama jalan yang dipakai,asal menurut peraturan yang ada.Sebagai contoh harus ada peraturan dari Desa yang sudah dimusyawrahkan sesuai dengan keputusan Desa Jelas Darwin Yusma Kadis Perhubungan Labura.

 
(Reporter U.Hardianto)

About The Author

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Share This Article


Related Post

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkomentar. Komentar Kamu Sangat Berarti Buat Negara dan Juga Bangsa, Thanks A Lot