You are here: Home »

AZHARI PUTRA LANGKAT JAWARA DAI MUDA PILIHAN

Unknown Selasa, Februari 07, 2012 1

*Bupati Ngogesa Sampaikan Terima Kasih Kepada Seluruh Masyarakat
AZHARI PUTRA LANGKAT JAWARA DAI MUDA PILIHAN
*Anak Langkat  Sebagai Dai Muda Pilihan Terbaik
BUPATI NGOGESA BERSYUKUR CAPAIAN PRESTASI AZHARI
Langkat,Digital Global.Com -Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu,SH menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan do’a beserta dukungan, sehingga  putra Langkat berhasil menjadi yang terbaik pada tingkatan nasional di ajang  Tabligh Dai Muda Pilihan yang diselenggarakan salah satu TV Swasta,pada  Malam Grand Final di Epicenterum Kompleks Apartemen Rasuna Jakarta ,  Minggu (5/2) malam.
 
‘’Alhamdulillah.., ini semua atas izin Allah, mudah-mudahan akan tetap ada menyusul azhari-azhari lain di bumi Langkat, yang memberi prestasi terbaik bagi daerah ‘’. Ungkapan tersebut yang terlontar pertama kali dari Bupati Ngogesa sebut Kabag Humas Langkat Syahrizal yang menginformasikan via ponsel kepada pers usai dewan juri menganugerahkan jubah dan mengumumkan bahwa Azhari Nasution putra Langkat itu menjadi yang terbaik di event tersebut.
Ketika dimintai komentarnya terkait keberhasilan tersebut, Bupati yang mengusung visi religius bagi masyarakatnya itu menyatakan, jika keberhasilan Azhari merupakan asset kebangkitan kembali sekaligus ikon bagi Langkat sebagai gudangnya ulama sejak dahulu.
‘’Kita berterima kasih atas program seperti ini, penuh manfaat dalam membangun generasi bangsa yang berakhlak, untuk kedepan diharapkan kiranya  tetap dilanjutkan,” kata Ngogesa yang hadir ke Studio II guna memberikan  support secara langsung bersama Asisten Adm Ekbangsos Indra Salahuddin, Ketua MUI Langkat Ustadz H. Achmad Mahfuz, Ustadz Syafruddin Dolok, Kabag Humas Syahrizal, Camat dan Lurah serta keluarga besar Azhari, juga masyarakat Langkat yang ada di Jakarta, saat dimintai tanggapannya atas digelarnya ajang tersebut.
 
Pada malam grand final tersebut, Azhari Nasution (18) yang membawakan tema bersyukur tampil dengan para finalis lainnya yakni Nizam (Yogya) dan Mufida (Makassar). Sungguhpun dalam polling SMS Azhari bertengger di posisi kedua, namun berdasarkan penilaian dewan juri yang terdiri dari Bachtiar Nasir, Syafii Antonio, Dicky Chandra dan Khofifah Indar Parawansa, akhirnya Azhari yang masih berkuliah di IAIN-SU, anak kedua dari empat bersaudara pasangan Ahyani Nasution (45) tukang becak  – Asbah Hanim (40) Ibu rumah tangga yang beralamat di Kelurahan Sei Bilah Kecamatan Sei Lepan berhasil  dipilih menjadi jawara pada event tersebut dan berhak atas hadiah uang tunai Rp.75 jt ditambah hadiah - hadiah lainnya.
Baik Azhari maupun kedua orang tuanya menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Indonesia, secara khusus kepada Bupati Langkat   Ngogesa Sitepu, Bapak H. Syamsul Arifin,SE, serta Nurul Azhar Lubis yang  telah   memberikan   perhatian   bagi   mendukung     keberhasilannya. ‘’ Kehadiran Bapak Bupati dan rombongan telah memotivasi saya untuk tampil optimal’’ sebutnya di sambut applaus hadirin saat dilakukan konfrensi pers.
Sejak awal Bupati Ngogesa telah mengintruksikan Kepala SKPD dan menghimbau masyarakat untuk memberi dukungan bagi keberhasilan anak  Langkat itu hingga pada malam grand final. ‘’ Ketika pertama Azhari datang memperkenalkan kepada Pak Bupati, beliau terus menghimbau masyarakat dan SKPD mengirimkan SMS sembari memohon do’a buat keberhasilannya pada tiap kali tampil,’’ujar Kabag Humas Langkat Syahrizal, sembari menjelaskan pada malam itu hadir juga Ketua Bidang Dakwah PP Muhammadiyah Muhammad Muqoddas, Syafiii Umang dan Ketua MUI Binjai H.M Djamil . Masih menurut jubir Pemkab Langkat itu, seluruh Dewan juri menyampaikan ucapan selamat  atas keberhasilan Azhari secara langsung dengan menjabat tangan orang nomor satu di Kabupaten Langkat itu.(hum/red/abu)
Ket Foto : Istimewa
  1. Teleconferens Azhari : Azhari Nasution saat memberikan keterangan usai terpilih sebagai Jawara Dai Muda Pilihan saat di ruang Conferensi  Pers  Epicenterum Kompleks Apartemen Rasuna Jakarta ,  Minggu (5/2) malam.
  1. Foto Bersama : Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu,SH bersama Ketua MUI H.A.Mahfuzh diabadikan bersama seluruh pendukung Azhari  baik yang di Jakarta maupun yang langsung datang bersama Bupati usai pengumuman pemenang Dai Muda Pilihan bertempat di ruang studio II TV Swasta Kompleks Apartemen Rasuna Jakarta ,  Minggu (5/2) malam.
  1. Foto Bersama : Azhari Nasution diabadikan bersama Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu,SH, serta kedua orang tuanya usai tampil menjadi jawara diajang Tabligh Dai Muda Pilihan, Jakarta (6/2).
Beri Support langsung : Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu,SH berdampingan dengan Manajer Produksi Penyelenggara acara Dudi ketika hadir guna memberikan support langsung kepada Azhari Nasution yang akhirnya berhasil menjadi jawara di kesempatan tersebut, Jakarta Minggu (5/2) malam (hum/red/abu)

About The Author

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Share This Article


Related Post

1 komentar:

  1. Hello my friend! I wish to say that this article is awesome, great written and come with
    approximately all significant infos. I would like to peer more posts like this .



    My weblog ... pirater Un compte Facebook

    BalasHapus

Terima Kasih Telah Berkomentar. Komentar Kamu Sangat Berarti Buat Negara dan Juga Bangsa, Thanks A Lot