You are here: Home »

Plaza Hypermart Edar Coklat Rasa Ulat

Unknown Sabtu, Februari 04, 2012 0

Jumat(3/2)
Medan, Digital Global News/Jumat (3/02)

Sidak Anggota Dewan Hypermart Sun Plaza  ada coklat Silver Quenn yang berulat...........


Anggota Dewan dari Komisi C DPRD Kota Medan inspeksi mendadak (Sidak) ke pusat perbelanjaan Hypermart Sun Plaza, Kamis (2/2), dan mempertanyakan soal temuan coklat Silver Quenn yang kedapatan berulat. dalam kesempatan semalam Ketua Komisi C DPRD Kota Medan, Jumadi, mengatakan sidak yang dilakukan menindak lanjuti temuan dan informasi dari konsumensaat membeli coklat Silver Queen disalah satu pusat pembelanjan pihak Hypermart meminta maaf dan berjanji peristiwa itu tidak terulang lagi terhadap konsumen.

sudah lama kita mendengar Issu tentang Supermarket Hypermart yang menjual Makanan kadar luarsa tersebut tapi kita belum Mendapatkan Bukti tapi kita mendapatkan Informasi dan Bukti yang cukup Efektif .Ujar Jumadi

kita menghimbaw kepada pihak Pengusaha dan masyarakat Luas agar Lebih waspada dalam Memilih jenis makanan dan minum,jangan asal pilih yang penting jeli dan teliti fasilitas bukan satu Patokan bahwa tempat itu Sehat terbukti apa yang kita temukan itu adalah sebagian contoh tambah Ketua DPRD Komisi C tersebut

hal senada juga dilontarkan oleh anggota Komisi C, Herry Zulkarnain,pihaknya meminta pihak Hypermart harus menanggapi serius. ”Ini sangat berbahaya, karena ini menyangkut keselamatan konsumen. Kita minta hasil laboratorium itu, walaupun kecil bisa menjadi masalah nasional. Ini harus diselesaikan,” tegas Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD ini.

(Reporter/Put)

About The Author

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Share This Article


Related Post

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkomentar. Komentar Kamu Sangat Berarti Buat Negara dan Juga Bangsa, Thanks A Lot