You are here: Home »

STABAT KEMBALI RAIH PIALA WTN 2011

Unknown Jumat, Mei 25, 2012 0

NGOGESA BAKAL TERIMA WTN KE -7
Stabat | Gloobal -Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH dijadwalkan akan menerima Piala Wahana Tata Nugraha (WTN) tahun 2011 yang akan diserahkan pada Selasa 29 Mei nanti di Jakarta. Kepastian bakal diterimanya penghargaan atas keberhasilan bidang penataan transportasi itu  terungkap pada saat digelarnya rapat terkait prosesi penyambutan piala dimaksud, yang dipimpin Sekda Surya Djahisa di ruang rapat sekretariat, Kamis (24/5).


”Penghargaan ini merupakan yang ketujuh kalinya kita terima, dan sebagai wujud syukur serta terima kasih atas kebersamaan masyarakat, maka akan  digelar prosesi penyambutan”,  kata Surya menyampaikan harapan Bupati Langkat  Ngogesa Sitepu kepada peserta rapat yang terdiri dari Kadishub Syahmadi, Kasat Lantas  AKP Makmur Sitorus, Sekretaris Dinkes Zukifli, Kabid Linmas Zulkifli dan Kassubag Humas Sukiman.

Sebelum tiba di Serambi Jentera Malay Rumah Dinas Bupati, sebagai lokasi di gelarnya acara syukuran yang akan mengundang seluruh komponen masyarakat langkat, Piala WTN akan diarak sejak di Bandara Polonia  menuju Stabat, dan selanjutnya pada tanggal 30 Mei 2012 akan diarak ke seluruh kecamatan pada jalan-jalan utama. Pelaksanaan arak-arakan akan dikawal oleh seluruh jajaran Satlantas Polres Langkat bersama personil Dinas Perhubungan, di iringi konvoi becak bermotor, sementara Piala WTN di letakkan pada mobil hias dengan replika perahu.

Dalam Fax Kementerian Perhubungan RI nomor KP.005 /1/10/DJPD/2012 tanggal 23 Mei 2012, yang ditandatangani Dirjen Perhubungan Darat Elly Andriani Sinaga, disebutkan bahwa Stabat Kabupaten Langkat merupakan satu-satunya Kabupaten/Kota di Sumut yang menerima piala WTN 2011.

Untuk diketahui , Stabat sejak tahun 2005 secara berturut-turut berhasil meraih Penghargaan WTN dengan
kategori kota kecil. Sementara dalam kepemimpinan Ngogesa Sitepu untuk yang ke empat kalinya.
“Buah kesadaran masyarakat dibarengi  kerja keras jajaran Dishub dan dukungan Satlantas Polres Langkat, kita berhasil memberi yang terbaik”, imbuh Surya menirukan pesan Bupati Ngogesa pada akhir rapat.

Diraihnya penghargaan ini, menambah deretan sejumlah prestasi yang terus diperoleh Bupati Ngogesa dalam
kurun waktu memasuki tahun ke-empat kepemimpinannya di bumi Langkat Berseri itu.(agung)

Foto:

Tertib Lalin: Suasana tertib lalulintas di kawasan Kota Stabat yang bakal kembali meraih piala Wahana Tata Nugraha Tahun 2011.

About The Author

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Share This Article


Related Post

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkomentar. Komentar Kamu Sangat Berarti Buat Negara dan Juga Bangsa, Thanks A Lot