You are here: Home »

BUPATI ISI KAS FORUM ANAK LANGKAT Rp. 12,5 JUTA

Unknown Kamis, Juni 14, 2012 0

BUPATI BANTU Rp. 12,5 JUTA FORUM ANAK  LANGKAT
Stabat | Gloobal Berita -Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH menerima kunjungan 36 orang anak yang tergabung dalam forum anak Kecamatan Se-Kabupaten Langkat dan forum anak Kabupaten untuk bersilaturahmi dan mengadakan dialogue.
 
Ke-36 anak tersebut yang datang didampingi Kaban KB & PP Darwan Hasrimy, Kadis Dikjar Syam Sumarno, Sekretaris Dikjar Salamsyah dan Kabid Pemberdayaan Perempuan dan Anak Rina Marpaung menyampaikan beberapa aspirasi dan kegiatan yang akan mereka lakukan dalam rangka turut serta di kegiatan pesta rakyat dan peringatan Hari Anak Nasional (HAN) Kabupaten Langkat Tahun 2012 yang akan dilaksanakan pada 16 Juli mendatang.
 
“Terima Kasih atas kunjungan ananda sekalian” kata Bupati Ngogesa saat beraudiensi seraya memuji sikap dan sopan-santun serta gaya bicara yang ditunjukan para anak-anak yang didominasi pelajar tingkat SMP dan SMA tersebut di Rumah Dinas Bupati, Stabat, Kamis (14/6).
 
Bupati Langkat itu juga berpesan kepada para anak yang tergabung dalam forum anak supaya mampu untuk mempengaruhi teman-temannya agar menjauhi pengaruh bahaya narkoba yang dapat merusak masa depan mereka.
 
Salah seorang anak Rizky Fadly Ketua Forum Anak Kecamatan Babalan, yang juga terpilih menjadi Ketua Forum Anak Provinsi Sumatera Utara, mewakili teman-temannya menyampaikan aspirasi, dan meminta agar forum anak diikutsertakan dalam program musrenbang pada tahun 2013, yang notabene dilaksanakan setiap tahunnya, sembari memohon bimbingan dan arahan untuk melaksanakan amanah yang diberikan kepada mereka.
 
Menanggapi hal tersebut Bupati Ngogesa mengatakan akan senantiasa mendukung penuh setiap program dan kreatifitas putra-putri langkat itu asalkan tidak mengganggu kegiatan pokok yaitu pendidikan,”Sekalipun menjalankan tugas dan program dalam forum anak tetapi harus tetap fokus terhadap proses belajar” katanya. Diakhir pertemuan itu Bupati secara pribadi memberikan bantuan dana sebesar Rp.12,5 Jt  sebagai penambahan kas bagi forum anak tersebut dalam melaksanakan program kegiatan  (Abu hasan)
Foto :
  1. Forum Anak : Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH saat menyambut Forum Anak Kabupaten Langkat di Rumah Dinas Bupati, Stabat, Kamis (14/6).
  1. Foto Bersama : Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH diabadikan bersama anggota Forum Anak Kabupaten Langkat di Rumah Dinas Bupati, Stabat, Kamis (14/6).
  1. Beri Bantuan : Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH memberikan bantuan uang kas kepada Forum Anak Kabupaten Langkat yang diterioma oleh Rizky Fadly mewakili teman-temannya di Rumah Dinas Bupati, Stabat, Kamis (14/6).

About The Author

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Share This Article


Related Post

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkomentar. Komentar Kamu Sangat Berarti Buat Negara dan Juga Bangsa, Thanks A Lot