You are here: Home »

AL WASHLIYAH DUKUNG PROGRAM BUPATI LANGKAT

Unknown Selasa, Juli 10, 2012 0

Hasbullah Canangkan Diri Jadi Balon Gubsu 
PENGURUS AL-WASHLIYAH LANGKAT DILANTIK
Stabat  | Gloobal berita -Untuk mencapai kesuksesan hidup di dunia dan akhirat setidak-tidaknya harus terpenuhi dua syarat, pertama beriman kepada Allah dan Rasul-Nya, kedua berjuang secara sungguh-sungguh dengan menyumbangkan harta tenaga, pikiran, pengetahuan, keahlian, keterampilan dan sebagainya.

Hal tersebut disampaikan Ketua Pengurus Wilayah Al-Washliyah Sumut Drs. H. Hasbullah Hadi, SH, M.Kn pada pembukaan Diklat Wawasan Kepribadian Al-Washliyah sekaligus pelantikan Pengurus Daerah Al-Washliyah Kab. Langkat periode 2012 – 2015 di Aula Gedung PKK Stabat, Selasa (10/7).
Hasbullah juga mengharapkan seluruh kader Al-Washliyah mendukung program Bupati Langkat memberantas buta aksara Al-Qur’an dalam meningkatkan pendidikan keagamaan di sekolah-sekolah. “Sebagai keluarga besar Al-Washliyah, merupakan kewajiban untuk mendukung program saudara kita bapak Bupati Langkat yang berorientasi keumatan”, kata Hasbullah yang secara tegas mengumumkan dirinya menjadi Balon Gubsu dan mohon doa serta dukungan.

Sementara itu Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH mengharapkan kepengurusan PD Al-Washliyah periode 2012 – 2015 dapat bersinergi dengan Pemkab Langkat merealisasikan visi religius. “Tentunya saya berharap keluarga saya di Al-Washliyah mampu memberikan semangat pembaharuan dimasyarakat dalam hal moral dan pengetahuan”, sebut Bupati dalam pesan tertulisnya yang dibacakan Sekda Surya Djahisa.
Ketua PD Al-Washliyah Kabupaten Langkat Ahmad Zaid Nur dalam sambutannya mengatakan akan lebih memperhatikan dunia pendidikan melalui bedah sekolah-sekolah untuk kenyamanan murid dalam belajar, serta menjadikan Islamic Center sebagai Kampus 2 Universitas Al-Washliyah (UNIVA). Karena manurutnya Al-Washliyah tidak mengarah kepada kepentingan politik, tetapi kepada kepentingan umat.
Dalam kesempatan itu juga dilakukan penandatangan MoU antara Universitas Al-Washliyah Medan dengan Pengadilan Negeri Stabat yang isinya tentang kesepakatan mengadakan kerjasama untuk saling menunjang pelaksanaan tugas Universitas Al-Washliyah Medan dengan Pengadilan Negeri Stabat di bidang pendidikan, penelitian dan pengadilan masyarakat berdasarkan prinsip kemitraan dan saling memberikan manfaat.
Adapun pengurus PD Al Washliyah periode 2012 – 2015 yang dilantik terdiri dari Ketua Ahmad Zaid Nur, Sekretaris Abdul Wahab, S.Ag, Bendahara H. Amril, S.Sos, MAP serta dilengkapi unsur pengurus lainnya. Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Negeri Stabat Hj. Diah Sulastri Dewi, SH, MH, sejumlah Kepala SKPD, Kepala Kamar Dagang & Industri Radian Alfian, Ketua KNPI Langkat Syamsul Harahap, Pemuda Pujakesuma Langkat Zulham, unsur pengurus PW Al-Washliyah Sumut,  unsur pengurus UNIVA Medan, dan undangan lainnya.

Foto:
1. &  2. Ketua PW Al-Washliyah Sumut Drs. H. Hasbullah Hadi, SH, M.Kn bersama Sekda Drs. H. Surya Djahisa, M.Si diabadikan bersama unsur pengurus yang dilantik bertempat di Aula Gedung PKK, Selasa (10/7).
3. Ketua PW Al-Washliyah Sumut Drs. H. Hasbullah Hadi, SH, M.Kn menyerahkan pataka Al-Washliyah kepada Ketua PD Al-Washliyah Langkat periode 2012 – 2015 di acara pelantikan yang berlangsung di Aula Gedung PKK, Selasa (10/7).

About The Author

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Share This Article


Related Post

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkomentar. Komentar Kamu Sangat Berarti Buat Negara dan Juga Bangsa, Thanks A Lot