You are here: Home »

Bupati Labura Buka Hagaf ke 53 Gunting Saga



Unknown Rabu, Agustus 22, 2012 0

Labura | Gloobal berita.com-Bupati Labuhan Batu Utara, Khairudin Syah Sitorus buka hagaf Gunting Saga ke 53 Rabu (22/8).

Dalam sambutannya Bupati Labura menyampaikan,Kegiatan ini bukannya pertama kali dilaksanakan,sejak limapuluh tiga tahun yang silam kegiatan Hagaf (Hari Gembira Aidil Fitri) ini di laksanakan secara rutin oleh pendiri dan pencetus hagaf ini.



Sebagai generasi penerus Hagaf,Bupati mengajak semua lapisan masyarakat untuk bahu membahu dengan berpegang teguh dengan ukuah Islamiah supaya perayaan tahunan ini dapat terlaksana dengan baik dan sukses berdasarkan silatu rahim yang kuat sehingga dapat menciptakan kerukunan umat beragama khususnya di daerah Gunting saga.

Lebih lanjut Bupati Labura Khairuddinsyah Se,menghimbau agar Hagaf ini lebih ditingkatkan lagi untuk tahun tahun berikutnya.

Turut hadir dalam pembukaan hagaf tersebut,Ketua DPRD Labura Drs.Ali Tbn,Kadispora Heriwahyudi ,Kadishub Labura Darwin Yusma beserta SKPD Labura.
  

Di tengah tengah acara tersebut Bupati Khairuddinsyah Se didampingi Ketua DPRD Labura Drs.Ali Tbn meninjau langsung dan  menjadi juri untuk perlombaan masakan anyang ayam yang langsung dicicipi untuk kategori masakan anyang ayam terlejat.


Untuk memeriahkan acara perlombaan anyang ayam Bupati langsung memberikan hadiah sebesar Lima ratus ribu rupiah masing masing untuk juara 1,2,3,dan 4.

Pengirim berita



Biro Labura Untung Hardianto.

About The Author

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Share This Article


Related Post

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkomentar. Komentar Kamu Sangat Berarti Buat Negara dan Juga Bangsa, Thanks A Lot