You are here: Home »

DISERTAI HUJAN HARI PERTAMA KERJA, PNS LANGKAT HADIR 87 %

Unknown Kamis, Agustus 23, 2012 0

Stabat| Gloobal berita.com - Walau disertai hujan hari pertama aktivitas kerja PNS di Sekretariat Pemkab Langkat pasca cuti bersama lebaran, Kamis (23/8) terlaksana seperti biasanya. Saat ditanyai Kabag Orta Suwarno, BA mengatakan bahwa tercatat 271 orang (87 %) PNS yang hadir dan menandatangai absen hadir dari jumlah 310 yang bertugas di Sekretariat, Bappeda dan BPKAD.
Masih menurut Suwarno “Meskipun masih dalam nuansa lebaran namun aktivitas perkantoran terlihat sudah berjalan seperti hari-hari biasa hanya saja tidak terlihat adanya kegiatan apel pagi seperti mana biasanya dikarenakan faktor cuaca” jelasnya.
Lebih lanjut Kabag Orta itu menguraikan ketidakhadiran 39 orang PNS dikarenakan bermacam-macam alasan diantaranya memang telah ada yang menyampaikan surat sakit, ijin dan ada pula yang masih berada dikampung halaman, bahkan ada diantaranya yang datang tetapi tidak menandatangani absen, selain itu tentu juga terdapat sebagian kecil yang memang tanpa keterangan. Untuk hal tersebut Suwarno mengatakan tetap akan berkoordinasi dengan Inspektorat dan BKD untuk memberikan tindakan tegas kepada para PNS yang tidak hadir tersebut sesuai PP 53 Tahun 2010 yang berlaku.
Sementara Kabag Humas Pemkab Langkat Rudi Kinandung saat dikonfirmasi via telfon selularnya tidak membantah bahwa memang tidak terlaksanakannya apel pagi seperti biasanya dikarenakan pada pagi hari tersebut turun hujan tetapi dirinya menjelaskan bahwa kehadiran para PNS dan Kepala SKPD terlihat ramai dan kegiatan perkantoran pun sudah dimulai seperti biasa walau aktivitas tidak sepadat sebelum cuti Lebaran.(Agung)

About The Author

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Share This Article


Related Post

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkomentar. Komentar Kamu Sangat Berarti Buat Negara dan Juga Bangsa, Thanks A Lot