You are here: Home »

SILATURRAHMI IKAPTK LANGKAT

Unknown Senin, September 17, 2012 0

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH di acara Silaturrahmi IKAPTK :
PUPUK SELALU KEBERSAMAAN DAN JIWA KORPS
Stabat | Gloobalberita.com -Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH meminta adanya komitmen kebersamaan di semua lini pengurus maupun anggota Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamong Prajaan (IKAPTK) Kabupaten Langkat dalam memberikan yang terbaik dalam disetiap tugas.



“Tentunya sikap tersebut sangat membantu saya” ujar Bupati Ngogesa saat menghadiri acara Silaturrahim sekaligus tepung tawar Haji IKAPTK Kabupaten Langkat di halaman kediaman pribadi Sekretaris IKAPTK Kab. Langkat H. Amril, S.Sos, M.AP di Kelurahan Sidomulyo Stabat, Senin (17/9).

Bupati Langkat yang telah diangkat sebagai keluarga besar organisasi alumni sekolah tinggi kepamongan tersebut beberapa waktu lalu berpesan bahwa hubungan harmonis kepada para senior yang telah banyak makan asam garam kehidupan dunia birokrasi selama ini harus terus utuh terjalin dengan baik, “Sebab pengalaman merupakan guru terbaik dalam hidup” katanya


Sementara kepada yang akan menunaikan Ibadah Haji, Ketua dewan penasehat IKAPTK Langkat itu meminta mereka untuk memahami bahwa dalam perjalanan menunaikan ibadah haji nantinya merupakan nikmat yang harus dipelihara nilai-nilai keikhlasannya serta manfaatkan kesempatan tersebut dengan sebaik-baiknya untuk berdo’a bagi kebaikan diri, keluarga, organisasi dan terpenting daerah.


Lebih lanjut Bupati yang hadir bersama Ketua TP.PKK Kab. Langkat Ny. Hj. Nuraida Ngogesa mengajak untuk menyadari arti penting terus memupuk kebersamaan, jiwa korps tentunya dilandasi tanggung jawab dalam memberikan yang terbaik dari setiap amanah yang saat ini diemban.

Sebelumnya Ketua IKAPTK Kab. Langkat Drs. H. Astaman melaporkan bahwa acara yang dilaksanakan organisasinya ini merupakan tradisi sebagai motivasi dan untuk menumbuh kembangkan semangat serta keakraban para pengurus dan anggota juga sekedar memberi nasehat dan tukar informasi kepada rekan-rekan yang akan berangkat ke tanah suci.

Astaman menambahkan agar para anggotanya yang saat ini sedang dipercaya untuk mengemban amanah sebagai pimpinan maupun sebagai bawahan agar terus-menerus berbuat dan berfikir menyumbang potensi terbaik dalam diri bagi kemajuan daerah sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

Ustadz DR. H. Azhar Sitompul, MA dalam tausyiah singkatnya menyatakan ada 2 hal yang tidak boleh dilakukan saat kita menunaikan perjalanan menjadi tamu Allah di tanah suci Mekah yakni mengeluh dan kecewa, sebaliknya kita harus menerima dengan banyak bersyukur, ikhlas dan bersabar karena apabila kita bersyukur atas nikmat niscaya Allah akan menambahnya. “Jangan kecewakan Allah, sebab satu-satunya sifat yang disenangi Allah adalah sabar” kata Azhar.

Hadir juga dalam acara tersebut para senior dan sesepuh IKAPTK Kab. Langkat, sejumlah pimpinan SKPD, Keluarga Besar Badan Kepegawaian Daerha (BKD) Kab. Langkat, para ketua organisasi profesi lainnya serta tamu dan undangan.(Agung)



About The Author

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Share This Article


Related Post

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkomentar. Komentar Kamu Sangat Berarti Buat Negara dan Juga Bangsa, Thanks A Lot